You are here
Home > BERITA > Pecinta Honda PCX Antusias Ikuti PCX Scooter Ride

Pecinta Honda PCX Antusias Ikuti PCX Scooter Ride

PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumatera Barat kembali berbagi kebanggaan dan kesenangan berkendara bersama dengan komunitas motor Honda yang tergabung pada Asosiasi Honda Hayati (AHH) dengan menggelar PCX Scooter Ride, Minggu (20/05)
Sebanyak lebih kurang 200 orang bikers yang terdiri dari pecinta Honda PCX, seluruh manajemen PT.Hayati serta komunitas Honda di bawah Asosiasi Honda Hayati dilepas langsung oleh Komisaris PT.Hayati Pratama Mandiri, Hendry Ali dari kantor Main Dealer PT.Hayati di Jalan Pemuda 35, Padang menuju Panti Sosial Puti Bungsu, di Tunggul Hitam. Pada kesempatan ini, PT.Hayati dan Asosiasi Honda Hayati juga menyerahkan bantuan pakaian layak pakai serta buka puasa bersama dengan anak-anak dan pengurus di Panti Sosial Puti Bungsu.
Komisaris PT.Hayati Pratama Mandiri, Hendry Ali sewaktu melepas keberangkatan rombongan menyampaikan kegiatan bersama komunitas bikers Honda ini merupakan bagian dari rangkaian memperkenalkan model terbaru All New Honda PCX produksi Indonesia yang baru dirilis awal tahun ini serta menjalain keakraban dengan sesama bikers yang tergabung dalam Asosiasi Honda Hayati.
Tampilan baru All New Honda PCX semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious. Skutik premium ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System. Skutik premium Honda ini dibanderol dengan harga On The Road (OTR) Sumatera Barat Rp 27.850.000 untuk tipe CBS dan Rp 30.850.000 untuk tipe ABS.

Leave a Reply

Top