You are here
Home > BERITA > Mekanik & Service Advisor Terbaik Berkompetisi di Kontes Mekanik & SA 2018

Mekanik & Service Advisor Terbaik Berkompetisi di Kontes Mekanik & SA 2018

PT Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumatera Barat kembali menunjukkan konsistensi dan komitmennya dalam memberikan layanan purna jual yang terbaik kepada konsumen setia sepeda motor Honda dengan menggelar Kontes Mekanik dan Service Advisor yang diadakan di gedung Hayati Training Center di Jalan Pemuda, Kamis (28/06).
Sebanyak 17 Mekanik dan 14 Service Advisor terbaik dari Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di bawah jaringan PT.Hayati Pratama Mandiri berkompetisi untuk menjadi yang terbaik dalam gelaran kontes mekanik kali ini. Sebelumnya para peserta sudah melalui seleksi ujian online yang diikuti oleh sebanyak 212 orang mekanik dari 48 AHASS di bawah jaringan PT.Hayati Pratama Mandiri.

Technical Service Manager PT.Hayati Febriyestion menyampaikan “Saat berkompetisi, para mekanik diuji untuk menunjukkan kemampuan teknik maupun nonteknik yang meliputi ujian teori ,analisa teknis, praktek penggunaan peralatan bengkel, pengukuran, bongkar pasang dan penanganan masalah pada kendaraan. Adapun para Service Advisor, mereka diuji dalam hal teori, teknik dan praktik dalam bentuk studi kasus atau role play yang telah ditetapkan. Uji kompetensi dirancang dengan mengacu pada implementasi teknologi injeksi PGM-FI Honda. Sehingga, para mekanik dan service advisor dapat membuktikan kesiapannya memberikan layanan terbaik di era injeksi, di mana saat ini semua sepeda motor Honda telah berteknologi injeksi yang ramah lingkungan”

Pada kontes mekanik dan service advisor kali ini terpilihlah juara 1 Dede Wendra dari AHASS Amanah Motor,Lubuk Alung, peringkat kedua diraih oleh Sapardi dari Deckra Motor Solok dan peringkat ketiga Ade Rendra dari AHASS Mina SPN Ujung Gading. Sementara itu untuk kategori Service Advisor Juara 1 berhasil diraih oleh Happy Yulihansyah dari AHASS Sahabat Motor Pulau Punjung, peringkat kedua diraih oleh Devi Mulchias dari AHASS Saudara Motor Solok dan peringkat ketiga Hamdan Izmi dari AHASS Bahagia Motor, Tapus.
Pemenang dari kontes mekanik dan Service Advisor ini nantinya akan mewakili PT.Hayati Pratama Mandiri di kontes Mekanik dan Service Advisor tingkat nasional yang akan diadakan di Bandung, 14-15 Agustus 2018 dan memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah” tutup Febriyestion.

Leave a Reply

Top