You are here
Home > BERITA > Rayakan HUT Kemerdekaan, Bikers Honda Gelar Convoy Merdeka

Rayakan HUT Kemerdekaan, Bikers Honda Gelar Convoy Merdeka

Dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumatera Barat bersama dengan Asosiasi Honda Hayati menggelar konvoi merdeka Jum’at(17/08).

Sebanyak lebih kurang 70 bikers di bawah naungan Asosiasi Honda Hayati dan komunitas Honda New CB150R StreetFire bersama pecinta sepeda motor lainnya bersatu menggelar touring bertajuk CB150 StreetFire Convoy Merdeka. Rombongan dilepas dari kantor Main Dealer PT.Hayati Pratama Mandiri di Jalan Pemuda 35, Padang menuju Taman makam Pahlawan Kuranji,Padang untuk berziarah dan tabur bunga. Konvoi dilakukan dengan mengelilingi kota dan menuju taman makam pahlawan menggunakan atribut merah putih. Sekaligus bagian dari rangkaian memperkenalkan All New Honda CB150R Streetfire sebagai The Real Sport Naked Bike kepada Komunitas Honda dan masyarakat umum.

Marketing Communication & Development Manager PT.Hayati Asri Wirawan mengatakan kegiatan ini dilandasi dengan semangat Satu HATI serta merayakan kecintaannya terhadap negeri ini pada hari kemerdekaan Indonesia. Kebersamaan antar bikers Honda ini menjadi ajang memperkuat persatuan dan kesatuan, serta kecintaan terhadap Tanah Air.

Setelah melakukan aksi tabur bunga , para bikers melanjutkan kegiatan dengan menuju ke salah satu mall di Kota Padang di mana pada sorenya PT.Hayati Pratama Mandiri memperkenalkan New Honda CB150 StreetFire dan Honda CBR250RR kepada masyarakat. Untuk memeriahkan acara ini , juga dilakukan lomba-lomba khas Agustusan bagi para bikers yang hadir.

“Kami berharap bikers setia Honda yang hadir di acara Convoy Merdeka ini dapat meningkatkan rasa nasionalisme dan semangat kebangsaan di antara komunitas sepeda motor Honda. Serta dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar komunitas sepeda motor Honda melalui kegiatan perlombaan khas 17 Agustus-an,” tutup Wira

Leave a Reply

Top