Deprecated: Hook custom_css_loaded is deprecated since version jetpack-13.5! Use WordPress Custom CSS instead. Jetpack no longer supports Custom CSS. Read the WordPress.org documentation to learn how to apply custom styles to your site: https://wordpress.org/documentation/article/styles-overview/#applying-custom-css in /home/u439339754/domains/honda-hayati.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 6085
PT Hayati Pratama Mandiri Raih Penghargaan Kemnaker dan Gubernur Sumbar - PT. HAYATI PRATAMA MANDIRI
You are here
Home > BERITA > PT Hayati Pratama Mandiri Raih Penghargaan Kemnaker dan Gubernur Sumbar

PT Hayati Pratama Mandiri Raih Penghargaan Kemnaker dan Gubernur Sumbar

PT.Hayati Pratama Mandiri (HPM) meraih penghargaan dari Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) dan Gubernur Sumatera Barat, yakni peng¬hargaan program Pencegahan dan Penanggulangan (P2) Covid-19 di Tempat Kerja.

Penghargaan dari Kemnaker RI telah diserahkan Menteri Ketenagakerjaan RI, Dr.Hj. Ida Fauziyah, M.Si pada acara yang berlangsung secara hybrid di Jakarta, Selasa (24/5) lalu.

Sementara penghargaan dari Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah diserahkan kepada PT.Hayati Pratama Mandiri yang diwakili oleh General Support & Warehouse Manager, Dodi Rinaldo pada malam Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Tahun 2022 yang digelar di Padang, Kamis (23/6).

Gubernur Mahyeldi Ansharullah yang juga pembina K3 Sumbar mengatakan, tahun ini sebanyak 63 perusahaan di Sumatera Barat mendapatkan penghargaan K3 dari Kemnaker RI di mana sebanyak 40 perusahaan menerima penghargaan nihil kecelakaan kerja, 18 perusahaan menerima penghargaan pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di tempat kerja, 4 perusahaan menerima penghargaan pencegahan dan penanggulangan HIV Aids di tempat kerja dan 1 perusahaan menerima penghargaan safety induction.

“Ini merupakan bukti keseriusan dan kepedulian kita bersama dalam mewujudkan Sumatera Barat yang madani. Prestasi ini perlu kita pertahankan bahkan untuk masa yang akan datang harus kita tingkatkan” tambah Mahyeldi

General Support & Warehouse Manager PT.HPM, Dodi Rinaldo mengatakan, keberhasilan perusahaan dalam meraih penghargaan pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di tempat kerja, karena dinilai telah sukses dalam melaksanakan program P2 Covid-19 di Tempat Kerja.

“Terkait program pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di tempat kerja, Dodi Rinaldo menyebut PT HPM telah memiliki kebijakan program P2 Covid-19 di tempat kerja dengan rutin melakukan sosialisasi kebijakan, menyediakan fasilitas cuci tangan, memberi jarak antar konsumen di ruang tunggu serta menjalankan program vaksinasi bagi seluruh karyawan” ujarnya.

Leave a Reply

Top