You are here
Home > BERITA > Honda Hayati Perkenalkan All New Honda Vario 160

Honda Hayati Perkenalkan All New Honda Vario 160

Hendri Faezal selalu General Manager PT. Hayati Prtama Mandiri (kedua dari kiri) bersama dengan jajaran manajemen memperkenalkan All New Honda Vario 160 secara virtual, Sabtu(19/02)

Setelah resmi diluncurkan oleh PT.Astra Honda Motor (AHM) di Jakarta beberapa waktu lalu, kini giliran PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar resmi meluncurkan Skutik Premium Sporty All New Honda Vario 160 secara virtual melalui platform media sosial Hayati Honda Sumbar yang dihadiri oleh jajaran manajemen dari PT.Hayati Pratama Mandiri, Sabtu ( 19/02).

General Manager PT.Hayati Pratama Mandiri, Hendri Faezal mengatakan pada kesempatan ini kami dari PT Hayati Pratama Mandiri, selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Wilayah Sumatera Barat akan memperkenalkan sepeda motor Honda terbaru yaitu All New Honda Vario 160 yang memberikan sebuah energi dan gaya baru dalam revolusi desain, teknologi dan fitur canggih yang disematkan sesuai gaya berkendara masa kini.

“Motor produksi anak bangsa ini hadir di Tanah Air sebagai jawaban bagi pecinta motor skutik premium sporti berperforma tinggi yang memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pengendara yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi”tambah Hendri Faezal

Tampilan berkelas All New Honda Vario 160 sangat kuat melalui logo dan desain keseluruhan. Ukuran bodi yang besar dengan karakter garis sporti yang semakin premium menambah percaya diri bagi pengendaranya. Didukung ukuran ban tubeless yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 ditambah kombinasi velg berwarna burnt titanium pada tipe ABS memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara serta tampilan yang semakin berkelas.

Tak hanya memiliki desain yang memikat pecinta motor skutik premium sporti, performa tinggi dan beragam teknologi fitur canggih yang disematkan menjadi penyempurna All New Honda Vario 160. Mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm @7000 rpm. Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium sporti ini pun semakin mewujudkan kebanggaan dan kesenangan berkendara.

All New Honda Vario 160 ini dipasarkan di Sumatera Barat dengan 2 tipe yaitu CBS dan ABS. Untuk tipe CBS terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White. Tipe ABS memiliki velg dengan warna burnt titanium serta sentuhan emblem Vario yang semakin memberikan kesan lebih premium. All New Honda Vario 160 ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Sumatera Barat Rp 24.835.000,-untuk tipe CBS dan Rp 27.535.000,- untuk tipe ABS.

“Untuk selalu menemani konsumen setia Honda, khususnya di tengah kondisi pandemi yang sedang melanda di seluruh dunia saat ini, kami tetap berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi konsumen dengan tetap beroperasional serta dengan menjalankan protokol kesehatan. Bagi para konsumen setia Honda yang akan melakukan pembelian All New Honda Vario 160 ini, dapat mengunjungi 28 dealer di bawah jaringan Hayati di seluruh Sumatera Barat ” tutup Hendri Faezal.

One thought on “Honda Hayati Perkenalkan All New Honda Vario 160

Leave a Reply

Top