You are here
Home > BERITA > Honda New CB150X Resmi Hadir di Sumbar, Hayati Sasar Konsumen & Komunitas Penggila Adventure

Honda New CB150X Resmi Hadir di Sumbar, Hayati Sasar Konsumen & Komunitas Penggila Adventure

Main Dealer Honda di Sumatera Barat, PT Hayati Pratama Mandiri resmi meluncurkan varian baru dari CB150, yakni CB150X. Motor ini tampil dengan konsep yang jauh berbeda dari pendahulunya.

General Manager PT Hayati Pratama Mandiri , Hendri Faesal mengatakan motor ini hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen yang memiliki jiwa petualang, senang mengeksplorasi beragam tempat baru, serta menyukai tampilan macho dan tantangan ketika berkendara. Penampilannya bisa melengkapi kesenangan konsumen yang ingin bepertualang. Apalagi performanya yang tangguh mampu menghadirkan pengalaman berkendara jarak jauh yang lebih menyenangkan.

Kehadiran CB150X ini menurut Hendri adalah salah satu upaya AHM dalam menghadirkan pilihan berkendara yang semakin beragam. Selain itu, motor ini juga bisa mendukung eksplorasi keberagaman budaya dan destinasi di Indonesia.

Sementara itu Manager Marketing and Communication Hayati , Asri Wirawan menjelaskan New CB150X hadir dengan tampilan adventure touring dan nuant dari desain bodi.ghadirkan kesenangan ketika menjelajah, mewujudkan mimpi para pecinta sepeda motor sport adventure turing di Tanah Air,” sebut dia.

“Kehadiran mesin 150cc DOHC berpendingin cangguh yang terlihat percepatan mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif dengan transmisi 6 terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu,” jelas dia. Kemudian, sebut Asri motor ini juga didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Memperkuat kesan outstanding adventure sport bike, model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi Untuk kemudahan berkendara. “Fasilitas lainnya adalah full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar berkesan tangguh mampu menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu,” paparnya.

Bagi Asri, penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis.”Desain penutup tangki bahan bakar yang lebar serta front fender futuristic semakin memperkokoh tampilan model ini,” ucapnya.

“Kemudian bagian tata cahaya lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan teknologi All LED Lighting System yang modern, membuat tampilan pionir motor sport adventure turing 150cc ini semakin tangguh,” pungkasnya.(*)

Leave a Reply

Top