You are here
Home > BERITA > Beli Honda Genio Sekarang, Dapatkan Promo yang menarik

Beli Honda Genio Sekarang, Dapatkan Promo yang menarik

PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar bersama dengan Dealer di bawah jaringannya kembali memberikan penawaran yang menarik khusus untuk pembelian skutik casual fashionable Honda Genio bagi konsumen setia Honda.

General Manager PT.Hayati Pratama Mandiri, Hendri Faezal mengatakan di Bulan Juni ini bertemakan Juni Tampil Menawan bersama Honda ( Jutawan Honda ) memberikan penawaran bagi konsumen setia Honda di mana setiap pembelian Honda Genio baik cash maupun kredit akan mendapatkan diskon sebesar Rp.440 ribu.

Honda Genio menggendong mesin baru, generasi termutakhir mesin eSP (enhanced Smart Power) 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Tenaga maksimal mesin ini mencapai 6,6 kW @ 7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm. Kemampuan ini sanggup membuat Honda Genio lebih responsif saat berakselerasi. Skutik baru ini mampu menempuh jarak 0-200 meter hanya dalam 12,4 detik. Kecepatan maksimalnya mampu menyentuh 94 km/ jam.

Performa mesin didukung dengan teknologi rangka baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) dari Honda yang pertama kali digunakan untuk kendaraan roda dua di Indonesia. Frame ini menggunakan proses produksi mutakhir seperti proses press serta laser welding. Strukturnya dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas handling, sehingga sepeda motor mudah dikendarai, ringan, dan nyaman saat bermanuver. Rangka baru ini bahkan mampu memberi pemanfaatan ruang yang semakin efisien terbukti dengan kapasitas bagasi 14 L dan Kapasitas tangki bahan bakar 4,2 L.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 17.375.000 (On The Road Sumatera Barat) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 17.780.000 (On The Road Sumatera Barat), mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian special.

“Saat ini Honda Genio tersedia di seluruh jaringan dealer PT.Hayati Pratama Mandiri di wilayah Padang, Pariaman, Pasaman, Bukittinggi, Agam, Solok, Solok Selatan , Dharmasraya, Sijunjung dan Sawahlunto” tutup Hendri Faezal.

Leave a Reply

Top