You are here
Home > BERITA > Honda Hayati Resmi Perkenalkan New Honda Genio

Honda Hayati Resmi Perkenalkan New Honda Genio

Setelah resmi diluncurkan oleh PT.Astra Honda Motor (AHM) di Jakarta beberapa waktu lalu, kini giliran PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar resmi memperkenalkan New Honda Genio, Sabtu (09/04).

Bertempat di Atrium Plasa Andalas launching New Honda Genio ini dihadiri oleh jajaran manajemen dari PT.Hayati Pratama Mandiri serta Kopdar Seru Bareng Honda Genio bersama komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Sumatera Barat (AHSB).

General Manager PT.Hayati Pratama Mandiri, Hendri Faezal dalam sambuatnnya mengatakan pada kesempatan ini kami dari PT Hayati Pratama Mandiri, selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Wilayah Sumatera Barat akan memperkenalkan sepeda motor Honda terbaru yaitu New Honda Genio merupakan jawaban bagi mereka yang menginginkan skutik yang cocok digunakan keseharian, kaya akan fitur fungsional, namun tetap dapat merepresentasikan gaya hidup mereka yang ingin tampil lebih bergaya.

“New Honda Genio kini mengalami perubahan pada bagian ukuran velg, power charger dan beberapa detail lainnya. New Honda Genio punya segmen market tersendiri yang unik. New Honda Genio selama ini menjadi alternatif bagi konsumen yang menginginkan motor matic yang irit BBM, trendy dan fungsional. ” tambah Hendri Faezal

Performa mesin handal Honda Genio didukung dengan teknologi rangka eSAF dari Honda. Hal ini semakin meningkatkan stabilitas handling, sehingga Honda Genio lebih mudah dikendarai, ringan, dan nyaman dikendalikan saat bermanuver melintasi jalanan perkotaan yang padat. Rangka eSAF juga memberi pemanfaatan ruang yang semakin efisien terbukti dengan kapasitas bagasinya yang besar, berukuran 14 L untuk menyimpan barang kebutuhan berkendara harian serta kapasitas tangki bahan bakar 4,2 L.

Teknologi lampu depan Honda Genio sudah menggunakan LED, dipadu lampu belakang stylish, serta lampu sein terpisah di bagian cover bodi, memberikan image modern dan pencahayaan optimal. Panelmeter digital menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien. Sentuhan aluminium pada pijakan kaki pembonceng dan grip belakang menyuguhkan penampilan yang mewah.

Faktor keamanan ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis. Parking Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar New Honda Genio yang memastikan keamanan penggunanya.

New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini. Tipe CBS yang dipasarkan di Sumatera Barat dengan harga on the road (OTR) Rp17.865.000,- Tersedia dalam tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black. Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan dengan harga OTR Rp18.405.000,-, juga mendapat tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.

Pada momen launching New Honda Genio juga digelar program Raffle yang memberikan kejutan bagi konsumen setia Honda Hayati yang berdomisili di Kota Padang, Solok, Sawahlunto, Sijunjung, Dharmasraya, Pariaman, Agam, Pasaman, Pasaman Barat, Bukittinggi dan Solok Selatan.

“Pembeli yang beruntung akan berkesempatan untuk membeli New Honda Genio dengan harga diskon 50% dengan melakukan pendaftaran terlebih dahulu pada periode 9-13 April 2022. Pemenang dari Program Raffle ini akan diundi live IG hayatihondasumbar pada tanggal 14 April 2022” tutup Hendri Faezal

Leave a Reply

Top