You are here
Home > BERITA > Honda Hayati Kembali Gelar HPM Day

Honda Hayati Kembali Gelar HPM Day

PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar kembali mengadakan event bagi konsumen setia Honda dengan menawarkan promo yang menarik bagi masyarakat Sumatera Barat. Bertemakan Honda Premium Matic Day (HPMD) acara ini diadakan di Plasa Andalas selama 5 hari, (27-31/03).

HMP Day sendiri merupakan kegiatan eksebisi yang digelar oleh Honda Hayati untuk memperkenalkan jajaran motor skutik premium Honda kepada masyarakat umum. Kegiatan ini dengan tetap mengedepankan standar protokol kesehatan yang ketat.

Marketing Communication & Development Manager PT.Hayati Pratama Mandiri, Asri Wirawan mengatakan melalui acara ini kami ingin lebih mengenalkan produk skutik 160cc beserta keunggulan fitur-fiturnya kepada konsumen di Kota Padang. Selain itu acara ini juga untuk mengapresiasi konsumen matic Honda yang telah mempercayai Honda sebagai partner kendaraan yang digunakan dalam beraktifitas sehari-hari.

Pada HPM Day kali ini, Honda Hayati menghadirkan empat skutik di kelas premium yang meliputi Honda Vario 160, Honda PCX 160, dan Honda ADV150. Beragam program menarik dihadirkan khusus untuk pembelian secara tunai dan kredit dalam HPMD kali ini. Setiap pembelian Honda PCX160 dan Honda Vario 160 mendapatkan jaket ekslusif bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian. Selain itu edisi HPMD ini juga dihibur dengan penampilan live music, edukasi safety riding menggunakan HRT serta kuis.

“Harapan kami masyarakat Kota Padang semakin mengenal lebih dekat dengan Sepeda Motor Honda dengan melakukan pembelian Sepeda Motor Honda serta melakukan perawatan sepeda motor Honda di bengkel resmi AHASS dan juga berpartisipasi dalam berbagai event menarik yang sering diadakan oleh main dealer PT.Hayati Pratama Mandiri,” tutup Asri Wirawan

Leave a Reply

Top