You are here
Home > BERITA > Honda Hayati Salurkan Bantuan 2 Ton Beras untuk Masyarakat Terdampak Pandemi

Honda Hayati Salurkan Bantuan 2 Ton Beras untuk Masyarakat Terdampak Pandemi

PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar kembali melakukan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan dengan menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Kamis ( 29/07).

Bertempat di rumah dinas Wali Kota Padang, Hendri Faezal selaku General Manager PT.Hayati Pratama Mandiri (PT.HPM) bersama dengan jajaran manajemen menyerahkan bantuan sebanyak 2 ton beras dan 150 masker untuk masyarakat yang terdampak pandemi.

“Donasi ini merupakan bagian dari kepedulian PT.HPM berbagi untuk dapat memberikan manfaat dan membantu masyarakat yang terdampak pandemi saat ini. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban sekaligus menjaga kesehatan masyarakat. Kami akan terus berupaya Satu Hati dan menemani masyarat dalam setiap kondisi ” ujar Hendri Faezal.

Sementara itu Wali Kota Padang, Hendri Septa menyampaikan terimakasih kepada PT.Hayati Pratama Mandiri yang turut peduli kepada masyarakat yang terdampak pandemi dengan cara memberikan bantuan donasi beras sebanyak 2 ton ini.

“Kami dari Pemko Padang sangat berterima kasih kepada PT.Hayati Pratama Mandiri yang berperan aktif memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak kondisi pandemi saaat ini. Pada kesempatan ini, kami juga turut mengimbau masyarakat agar terus tetap menjaga kesehatan, dengan menggunakan masker setiap keluar rumah, mencuci tangan , menjaga jarak, dan hindari kerumunan jika tidak dibutuhkan serta mengurangi mobilitas agar penyebaran Covid 19 ini dapat kita tekan ” jelasnya.

Leave a Reply

Top