You are here
Home > BERITA > Honda Hayati gelar Honda Premium Matic Day secara Virtual

Honda Hayati gelar Honda Premium Matic Day secara Virtual

PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar kembali mengadakan event bagi konsumen setia Honda dengan menawarkan promo yang menarik bagi masyarakat Sumatera Barat. Bertemakan Honda Premium Matic Day (HPMD) acara ini diadakan secara virtual melalui platform media sosial instagram hayatihondasumbar , Sabtu (23/01).

HMPD sendiri merupakan kegiatan eksebisi yang digelar oleh Honda Hayati untuk memperkenalkan jajaran motor skutik premium Honda kepada masyarakat umum. Sebelum pandemi Coviid-19, HPMD lebih banyak digelar di pusat perbelanjaan dan pusat keramaian lainnya. Namun untuk kondisi saat ini , dalam mendukung upaya pemerintah untuk mengatasi penyebaran Covid-19 Honda Hayati menggelar HPMD secara virtual dengan tetap mengedepankan standar protokol kesehatan yang ketat.

Marketing Communication and Development Manager PT.Hayati Pratama Mandiri, Asri Wirawan menjelaskan mendukung upaya pemerintah menekan angka penyebaran Covid-19 di Sumatera Barat adalah tanggung jawab semua pihak, termasuk kami yang bergerak di dunia otomotif. Oleh karena itu kami berupaya untuk tetap menghadirkan produk-produk terbaik kami kepada masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan anjuran dari pemerintah dengan menggelar HPMD tahun ini secara virtual.

Pada HPMD kali ini, Honda Hayati menghadirkan motor honda skutik di kelas premium yang meliputi Honda Vario 150, Honda PCX 150, dan Honda ADV 150. Beragam program menarik dihadirkan khusus untuk pembelian secara tunai dan kredit dalam HPMD kali ini. Mulai dari diskon spesial sebesar 1,1 juta rupiah untuk setiap pembelian Honda PCX150 dan Honda ADV150 serta jaket eksklusif bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian di saat live di IG hayatihondasumbar. Selain itu edisi HPMD ini juga dihibur dengan penampilan live accoustic, talkshow serta live quiz.

“Harapan kami masyarakat Sumatera Barat semakin mengenal lebih dekat dengan Sepeda Motor Honda dengan melakukan pembelian Sepeda Motor Honda serta melakukan perawatan sepeda motor Honda di bengkel resmi AHASS dan juga berpartisipasi dalam berbagai event menarik yang sering diadakan oleh Main Dealer secara virtual melalui akun media sosial hayatihondasumbar” tutup Wira.

Leave a Reply

Top