You are here
Home > BERITA > Beli Honda ADV150 Sekarang, Dapatkan Promo Menarik

Beli Honda ADV150 Sekarang, Dapatkan Promo Menarik

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda, PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar bersama dengan jaringan dealer resmi Honda wilayah Sumbar memberikan program yang menarik bagi konsumen setia Honda. Di bulan November ini melalui program Om Dave (Promo Honda November ) Honda Hayati menawarkan diskon setiap pembelian skutik futuristik dan manly Honda ADV150. Besaran diskon yang diberikan adalah sebesar Rp.1,1 juta berlaku untuk setiap pembelian tunai maupun kredit.

General Manager PT.Hayati Pratama Mandiri, Hendri Faezal mengatakan program ini sebagai wujud terima kasih Honda kepada konsumen setianya yang ingin memiliki motor baru dan sekaligus memenuhi harapan konsumen untuk mengupgrade sepeda motornya dengan type premium Honda.

“Program yang kami tawarkan ini karena kami melihat tingginya minat konsumen khususnya wilayah Sumatera Barat terhadap ADV150 sejak diluncurkannya Juli 2019, maka dari itu kami harapkan konsumen segera mengambil kesempatan ini dengan mengunjungi Dealer Honda jaringan Hayati di Area Padang, Pariaman, Bukittinggi, Agam, Pasaman, Solok, Solok Selatan, Sawahlunto, Sijunjung, Dharmasraya, ”tambah Hendri.

Honda ADV150 merupakan skutik penjelajah jalanan canggih berdesain futuristik dan manly, serta sarat dengan kenyamanan. Didukung dengan mesin 150cc, Honda ADV150 dilengkapi beragam fitur canggih seperti Two Step Adjustable Windscreen, ruang penyimpanan sebesar 28 liter, serta sistem full digital panel meter yang dapat menampilkan berbagai informasi. Motor skutik penjelajah Honda ADV150 dinobatkan sebagai Motorcycle of The Year pada ajang penghargaan Gridoto Award 2019. Penghargaan ini merupakan cerminan tingginya kepercayaan masyarakat terhadap sepeda motor Honda, khusunya Honda ADV150. Selain itu Honda ADV150 juga mendapatkan penghargaan sebagai Favorite Motorcycle Visitor Choice yang dinobatkan oleh penyelenggara pameran Gaikindo Indonesia International AutoShow (GIIAS) 2019, seiring besarnya minat pengunjung terhadap model skutik penjelajah jalanan Honda.

Secara keseluruhan tampilan, Honda ADV150 terlihat futuristik dan manly. Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 165mm membuat skutik ini semakin gagah dan mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi. Desain suspensi depan yang kokoh serta penyematan wavy disc brake sebesar 240mm pada roda depan dan sebesar 220 mm pada roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman serta tampil semakin sporti dan terdepan di kelasnya.

Pada bagian belakang, disematkan twin subtank rear suspension untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan yang optimal pada saat menikung, jalan bergelombang dan berboncengan. Penggunaan tapered handle bar dan ban semi dual purpose berukuran besar 110/80 – 14 (depan) serta 130/70 – 13 (belakang) semakin memberikan kesan gagah dan tampil beda pada Honda ADV150.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS – ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp 36.375.000 (On The Road Sumatera Barat) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 33.440.000 (On The Road Sumatera Barat), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

Leave a Reply

Top