You are here
Home > BERITA > Hari Kartini, AHASS Beri Diskon Service bagi Perempuan Pengguna SMH

Hari Kartini, AHASS Beri Diskon Service bagi Perempuan Pengguna SMH

Memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2020, PT Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar memberikan berbagai program khusus bagi para Kartini di Sumatera Barat.

Technical Service Manager PT.Hayati Pratama Mandiri, Febriyestion mengatakan program customer loyalty ini merupakan bentuk apresiasi bagi semua konsumen Honda khususnya para perempuan pengguna sepeda motor Honda di Sumatera Barat. Dengan adanya program khusus di Hari Kartini ini, kami berharap dapat memberikan apresiasi bagi para konsumen wanita Honda yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai teman beraktivitas sehari – hari

“Bagi konsumen wanita yang mendapat reminder WA atau SMS dari Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) atau Bengkel Resmi Honda, cukup tunjukan WA / SMS tersebut dan dapatkan diskon 15 persen paket service lengkap” tambahnya.

Sedangkan bagi konsumen wanita yang melakukan transaksi minimal 150 ribu akan mendapatkan voucher 20 persen paket service lengkap sebesar. Voucher tersebut bisa digunakan pada bulan Mei 2020. Promo ini berlaku diseluruh jaringan AHASS yang tersebar di Sumatera Barat pada periode 14-28 April 2020.

Selain itu, bengkel resmi ini didukung tenaga mekanik yang handal. Selain itu, bengkel resmi AHASS terus memberikan pelayanan yang terbaik dengan menggunakan suku cadang asli Honda dan AHM Oil.

Leave a Reply

Top