You are here
Home > BERITA > Kejutan Festival Honda bareng ADV150 Urban ExploRIDE

Kejutan Festival Honda bareng ADV150 Urban ExploRIDE

Mengakhiri tahun 2019 Hayati gelar dua kegiatan sekaligus yaitu Kejutan Festival Honda dan ADV150 Urban ExploRIDE, bertempat di Pelataran Parkir Muaro Pariaman acara berlangsung selama 1 hari penuh disuguhi dengan beragam kegiatan seperti Lomba Mewarnai Tingkat Anak-Anak TK, Lomba Zumba, Lomba Memasak dan games-games menarik lainnya persembahan PT. Hayati Pratama Mandiri dan Dealer Hayati Cabang Pariaman. Mulai dari pagi hari hingga siang, acara diikuti antusias oleh pengunjung yang rata-rata didominasi oleh masyarakat sekitar Pantai Gandoriah Pariaman. 

Bersamaan dengan kegiatan tersebut komunitas Honda melalui Asosiasi Honda Hayati menggelar kegiatan bertajuk ADV150 Urban ExploRIDE, Touring yang dilaksanakan dari Kota Padang, Pasaman hingga finish di lokasi acara Kejutan Festival Honda. Terlihat peserta Touring finish dilokasi acara pada sore harinya dan disambut meriah oleh MC acara dan langsung diikutkan dalam Senam Zumba bareng komunitas dan pengunjung sore tersebut. 

Pada sore yang cerah tersebut juga ikut diberikan Edukasi Safety Riding oleh Instruktur yang telah disertifikasi oleh Safety Riding PT. Astra Honda Motor, dimana pada kegiatan ini diikuti oleh Komunitas dan pengunjung, tujuannya adalah agar senantiasa mengedepankan Keselamatan dalam berkendara khususnya Sepeda Motor, selalu menggunakan Helm sebagai Pelindung Kepala dan Jacket ataupun pakaian yang menutupi dan melindungi tubuh, Honda memilik Tagline keselamatan berkendara yaitu #Cari_aMan.

Leave a Reply

Top