Deprecated: Hook custom_css_loaded is deprecated since version jetpack-13.5! Use WordPress Custom CSS instead. Jetpack no longer supports Custom CSS. Read the WordPress.org documentation to learn how to apply custom styles to your site: https://wordpress.org/documentation/article/styles-overview/#applying-custom-css in /home/u439339754/domains/honda-hayati.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 6085
Hayati Perkenalkan Layanan Pit Express - PT. HAYATI PRATAMA MANDIRI
You are here
Home > BERITA > Hayati Perkenalkan Layanan Pit Express

Hayati Perkenalkan Layanan Pit Express

PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar kembali memperkuat komitmennya terhadap layanan purna jual bagi konsumen setia Honda serta senantiasa mengoptimalkan berbagai layanan demi kepuasan konsumen.

Untuk memangkas lamanya waktu antrian di bengkel ketika servis sepeda motor Honda , PT.Hayati Pratama Mandiri memperkenalkan layanan pit express yang diluncurkan di Dealer Wing Hayati Pemuda, Rabu (30/10)
Pada peluncuran pit express ini langsung diresmikan oleh Jefri Ali selaku Direktur PT.Hayati Pratama Mandiri yang didampingi oleh Hendri Faezal selaku General Manager PT.Hayati Pratama Mandiri serta jajaran manajemen. Pada kesempatan kali ini juga dihadiri oleh tamu undangan dari perwakilan Go-Jek, perbankan serta relasi dari finance company.

General Manager PT.Hayati Pratama Mandiri, Hendri Faezal dalam sambutannya menyampaikan layanan pit express ini hadir untuk mempermudah konsumen yang melakukan penggantian part seperti ban, aki serta oli dengan didukung fasilitas yang canggih dan permanen. Layanan pit express ini nantinya tidak akan memamkan waktu yang lama, sehigga para konsumen dapat melanjutkan aktifitasnya tanpa harus kehilangan banyak waktu dalam melakukan penggantian oli dan spare part motor Hondanya di AHASS.

Technical Service Manager PT.Hayati Pratama Mandiri, Febriyestion menjelaskan untuk penggantian oli hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit dengan menggunakan vacuum suction fluid extractor atau alat penyedot oli mesin motor yang canggih serta praktis. Alat ini menghindari resiko baut lecet ketika membuang oli dari saluran buang di bagian bawah mesin. Untuk penggantian aki hanya sekitar 10 menit serta penggantian ban memakan waktu lebih kurang 15 menit dengan menggunakan tyre changer yang praktis serta tidak membuat velg menjadi lecet.

Leave a Reply

Top