You are here
Home > BERITA > Gedung Baru Hayati Bukittinggi Diresmikan

Gedung Baru Hayati Bukittinggi Diresmikan

PT.Hayati Pratama Mandiri (HPM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar kembali memperkuat komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setia Honda dengan meresmikan showroom baru Dealer Hayati Bukittinggi, Jumat (29/03).

Berlokasi di Jalan Pulai Anak Aia, By Pass, seremonial peresmian dihadiri langsung oleh Walikota Bukittinggi H.M. Ramlan Nurmatias, SH, Pendiri PT. Hayati, HTM. Ali, Komisaris PT. HPM, Hendry Ali, Direktur PT. HPM, Jefri Ali, General Manager PT. HPM, Hendri Faezal dan jajaran manajemen PT. HPM serta tamu undangan lainnya dari finance company dan perbankan.

Dalam sambutannya, Direktur PT. Hayati Pratama Mandiri, Jefri Ali menyampaikan merupakan kebanggan bagi kami bisa memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia di Bukittinggi yang telah memilih Honda sebagai motor kebanggaan dalam menunjang aktifitas kesehariannya.

Dibangun di atas tanah seluas 1800 meter persegi, fasilitas showroom baru Hayati Bukittinggi ini juga memberikan kenyamanan ruang tunggu bagi konsumen yang melakukan perawatan berkala sepeda motor Honda dan pembelian suku cadang. Dan juga, nantinya di Dealer Hayati Bukittinggi akan menjadi pusat penjualan suku cadang untuk wilayah Bukittinggi dan Agam. Selain itu, dengan 10 pit service, pengerjaan motor konsumen bisa dengan cepat diselesaikan” tambah Jefri Ali.

Selaras dengan program link and match pemerintah yang diharapkan dapat menghasilkan lulusan SMK yabg berkualitas. PT. HPM juga telah membina sebanyak 12 SMK Binaan di seluruh Sumatera Barat. Sebanyak 3 SMK Binaan di Bukittinggi yaitu SMKN 1 Bukittinggi, SMK Muhammadiyah Bukittinggi dan SMK Pembina Bangsa serta 2 SMK Binaan di Agam yaitu SMKN 1 Baso dan SMKN 1 Palembayan. Nantinya lulusan dari SMK Binaan ini diharapkan memiliki bekal dan kompetensi yang dibutuhkan oleh dunia industri.

Peresmian showroom baru Dealer Hayati Bukittinggi ditutup dengan pemotongan tumpeng serta tausiyah dan pemberian santunan ke anak yatim dari Panti Asuhan Aisiyah dan penyerahan 150 voucher jasa servis paket lengkap kepada para tamu undangan yang hadir.

Leave a Reply

Top