You are here
Home > BERITA > PT.Hayati Jelajah Kota bersama Honda New Supra GTR 150

PT.Hayati Jelajah Kota bersama Honda New Supra GTR 150

PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor  Honda Sumatera Barat kembali berbagi kebanggaan dan kesenangan berkendara bersama dengan komunitas motor Honda yang tergabung pada Asosiasi Honda Hayati (AHH) dengan menggelar Touring Jelajah Kota bersama Honda New Supra GTR150, Sabtu (23/09) dari Padang menuju Solok.

Sebanyak 12 orang rider menempuh rute dari Padang menuju Solok. Honda New Supra GTR 150 yang hadir dengan tampilan lebih sporty ini terbukti sukses menarik perhatian masyarakat. Petualangan All New Honda Supra GTR150 taklukan jalan dimulai dari halaman kantor Main Dealer PT.Hayati di Jalan Pemuda 35, Padang. Iringan bikers Honda yang terlihat gagah di atas Supra GTR dilepas langsung oleh Jefri Ali selaku Direktur PT.Hayati Pratama Mandiri yang didampingi oleh Pimpinan Dealer Wing Hayati Pemuda Gustinus.

Direktur PT.Hayati Pratama Mandiri Jefri Ali  sewaktu melepas keberangkatan rombongan touring menyampaikan kegiatan jelajah kota bersama bikers Honda ini merupakan bagian dari rangkaian memperkenalkan tampilan terbaru dari New Honda Supra GTR150 di mana merupakan model yang sangat kompetitif bagi konsumen yang mendambakan performa motor sport dengan kenyamanan berkendara jarak jauh dengan berbagai kondisi jalan.

Keakraban dan kebersamaan para peserta touring terlihat saat beristirahat di Dealer Saudara Motor Solok yang dilanjutkan dengan sosialisasi keselamatan berkendara serta informasi lainnya seputar keunggulan New Honda Supra GTR 150. Dalam event ini pun dimeriahkan dengan hiburan, games dan kuis dengan hadiah yang menarik. Setelah beristirahat sejenak rombongan kembali ke Padang dengan dilepas oleh Pimpinan Dealer Saudara Motor Solok Rizky Zainir.

 

Leave a Reply

Top