You are here
Home > BERITA > Hayati Edukasi Teknologi Honda di Vario Goes to Campus

Hayati Edukasi Teknologi Honda di Vario Goes to Campus

PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar memperkenalkan teknologi terbaru sepeda motor Honda melalui kegiatan Vario Goes to Campus yang dilaksanakan Sabtu (29/06)
Bertempat di salah satu kafe di daerah Air Tawar Padang, kegiatan ini diikuti sebanyak 50 orang yang terdiri dari mahasiswa dari Universitas Negeri Padang (UNP) serta komunitas sepeda motor Honda yang tergabung di bawah Asosiasi Honda Hayati (AHH).
Kegiatan ini diawali dengan city touring yang dimulai dari kantor Main Dealer PT.Hayati Pratama Mandiri menuju lokasi acara. Setelah peserta tiba di lokasi dilanjutkan dengan penyampaian materi mengenai keunggulan dan teknologi terbaru dari Honda Vario 125 yang disampaikan oleh Dirja M.Iqbal selaku Sales Force Management PT.Hayati Pratama Mandiri. Selain itu bagi para peserta yang ingin merasakan sensasi mengendarai Vario 125 juga dapat menggunakan test ride di lokasi acara.
Marketing Communication & Development Manager PT.Hayati Pratama Mandiri, Asri Wirawan yang didampingi oleh Rudy Ernandas selaku Safety Riding Instructor & Community PT.Hayati Pratama Mandiri mengatakan pada kegiatan kali ini kami mengenalkan fitur dan teknologi Honda Vario 125 kepada mahasiswa sebagai salah satu segment anak muda yang sesuai dengan karakter motor tersebut.
Pada akhir sesi acara disampaikan juga kampanye keselamatan berkendara serta diselingi dengan kuis dan interaktif dengan peserta. “Komunitas dan mahasiswa merupakan salah satu target kami dalam mensosialisasikan keselamatan berkendara di kalangan anak muda melalui #cari_aman” tutup Wira.

Leave a Reply

Top