You are here
Home > BERITA > Honda Hayati Sponsori PSP Padang

Honda Hayati Sponsori PSP Padang

PT.Hayati Pratama Mandiri (HPM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar memastikan menjadi salah satu sponsor bagi klub kebanggan Kota Padang yakni PSP Padang dalam mengarungi Liga 3 Indonesia musi ini.

Bentuk dukungan ini dibuktikan dengan kehadiran langsung Direktur PT.Hayati Pratama Mandiri, Jefri Ali yang didampingi oleh Hendri Faezal selaku General Manager PT.HPM dan Asri Wirawan selaku Marketing Communication & Development Manager PT.HPM pada grand launching tim dan jersey pemain PSP Padang di The ZHM Premiere, Senin (01/11).

Pada launching tim dan jersey ini juga turut hadir seluruh jajaran pengurus PSP Padang mulai dari Hendri Septa selaku Ketua Umum hingga mantan pemain dan pelatih Suhatman Imam turut hadir dalam launching ini. Selain itu launching ini juga dihadiri oleh seluruh sponsor yang mendukung kiprah PSP Padang.

Keterangan Foto :
Jefri Ali ( tengah ) selaku Direktur PT.Hayati Pratama Mandiri memperlihatkan jersey PSP Padang dalam grand launching tim dan jersey PSP Padang, Senin (01/11)

Direktur PT.HPM Jefri Ali mengungkapkan bahwa Honda Hayati berkomitmen dalam mendukung kemajuan dan perkembangan olahraga di Sumbar.

“ Musim ini Honda Hayati berkesempatan mendukung penuh PSP Padang dalam mengarungi kompetisi Liga 3. Kami berharap PSP Padang dapat berprestasi dan menembus kembali ke Liga 2 Indonesia” tutup Jefri Ali.

Leave a Reply

Top