You are here
Home > BERITA > Honda ADV150 Urban Exploride Jelajahi Destinasi Wisata Sumbar

Honda ADV150 Urban Exploride Jelajahi Destinasi Wisata Sumbar

PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar bersama Asosiasi Honda Sumatera Barat (AHSB) kembali menggelar kegiatan positif dalam mempererat hubungan antar sesama komunitas. Sebanyak 10 orang bikers yang tergabung dalam komunitas Honda ADV150 mengunjungi beragam destinasi wisata lokal di Sumatera Barat, Minggu (12/09). Kegiatan bertajuk “ADV150 Urban Exploride”, merupakan salah satu bentuk dukungan dari para bikers sepeda motor Honda untuk membantu usaha kecil menengah di lokasi wisata Indonesia.

Bertolak dari kantor Main Dealer Hayati di Jalan Pemuda, Padang rombongan menuju Kelok 44. Selain mengunjungi objek wisata , kegiatan touring ini juga mengeksplore kuliner daerah yang dilewati. Salah satu menu yang dicicipi adalah minuman tradisional khas Malalak yaitu kopi tungkuik yang merupakan kopi yang diolah dengan cara sedikit fermentasi biji kopi lalu ditumbuk sangat kasar dan diseduh dengan air panas lalu disajikan dengan keadaan gelas dibalik di atas piring tadah. Kopi ini punya rasa khas kopi arabica yang asam dan rasa kopi yang sangat kuat.

Setelah makan siang dengan belut khas Malalak peserta kembali melanjutkan touring ke spot selanjutnya yaitu Puncak Lawang, lokasi ini menjadi rest point favorit bagi para rider karena view di atas puncak dengan hamparan danau Maninjau yang mempesona di bawahnya, di sini para rider puas mengeksplore lokasi dengan dikelilingi hutan pinus membuat momen foto di sekitaran spot semakin epic.

Marketing Communication & Development Manager PT.Hayati Pratama Mandiri, Asri Wirawan mengatakan kegiatan ADV150 Urban Exploride ini dalam rangka mendukung UKM di lokasi wisata serta kegiatan touring di masa pandemi ini, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear. Kegiatan ADV150 Urban Exploride pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat seperti penggunaan masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak.

Menggunakan skutik penjelajah Honda ADV150, para bikers semakin percaya diri melewati berbagai kondisi jalan, sesuai dengan karakter pengendara yang tangguh dan menyukai petualangan. Menjelang sore hari para rider melanjutkan perjalanan turun ke kelok 44 menyusuri tepian bukit menuju Danau Maninjau ditemani suasana alam yang asri. Setelah beristirahat sejenak para rider kembali melanjutkan perjalanan pulang ke Padang.

Leave a Reply

Top