You are here
Home > BERITA > Honda Sport Motoshow 2021, Hadir secara virtual di IG @hayatihondasumbar

Honda Sport Motoshow 2021, Hadir secara virtual di IG @hayatihondasumbar

PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar mengadakan Honda Sport Motoshow di tahun 2021 ini. Kegiatan tersebut berlangsung secara live di IG @hayatihondasumbar ( 14/08)

Mengangkat tema Experience The Ecxitement, Honda Sport Motoshow 2021 menghadirkan kembali berbagai varian sepeda motor Honda type Sport yakni All New Honda CB150R, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR kehadapan masyarakat Sumatera Barat khususnya Kota Padang. Pada pameran kali ini juga dapatkan diskon spesial sebesar 5,5 juta rupiah untuk setiap pembelian Honda CBR250RR dan diskon spesial 1,1 juta rupiah untuk setiap pembelian All New Honda CB150R, Honda CBR150R.

“Event Honda Sport Motoshow ini kami hadir untuk memenuhi tingginya minat masyarakat terhadap sepeda motor sport Honda yang memiliki performa terbaik di kelasnya. Dimana all varian Honda Sport ini dapat menemani masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari dengan memberikan pengalaman berkendara yang nyaman, menyenangkan dan membanggakan,” ujar Asri Wirawan selaku Marketing Communication & Development Manager PT.Hayati Pratama Mandiri.

“Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, Honda Hayati bersama dengan jaringan juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh wilayah Sumatera Barat dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya”tambah Wira

Leave a Reply

Top