You are here
Home > BERITA > Honda Bikers Adventure Camp Perkuat Hubungan antar Komunitas

Honda Bikers Adventure Camp Perkuat Hubungan antar Komunitas

PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumatera Barat bersama dengan puluhan bikers yang tergabung dalam Asosiasi Honda Hayati ( AHH ) mempererat tali silaturahmi dengan mengadakan Honda Bikers Adventure Camp di Lubuk Minturun, Sabtu-Minggu (1-2/02).

Kegiatan Honda Bikers Adventure Camp yang diikuti sebanyak lebih kurang 30 peserta diawali dengan kegiatan workshop jurnalistik yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi anggota komunitas Honda yang memiliki minat pada dunia digital dan jurnalistik. Setelah workshop jurnalistik, seluruh peserta dilepas dari gedung Main Dealer Hayati di Jalan Pemuda untuk menuju ABG Waterpark, Lubuk Minturun yang berjarak lebih kurang sekitar 20 km.

Setibanya di lokasi seluruh peserta melakukan registrasi dan dilanjutkan dengan sharing antar komunitas serta dilanjutkan dengan makan bersama. Pada Minggu paginya peserta dibagi ke dalam beberapa kelompok untuk mengikuti sesi games kekompakkan kelompok yang seru.

Marketing Communication & Development Manager PT.Hayati Pratama Mandiri Asri Wirawan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para bikers dan komunitas sepeda motor Honda yang sudah menghadiri dan mensukeskan Honda Bikers Adventure Camp tahun ini. Kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat silaturahmi sesama bikers yang tergabung di bawah Asosiasi Honda Hayati dan juga dapat lebih memperkuat image produk motor Honda khususnya Honda CRF150L.

Dalam acara Honda Bikers Adventure Camp ini, para bikers juga berkesempatan menguji ketangguhan Honda CRF150L di lokasi yang cukup menantang. Di mana model on-off sport Honda ini hadir dengan mesin baru performa tinggi 150cc SOHC air cooled PGM-FI sebagai mesin paling bertenaga di kelasnya yang mampu menghadirkan performa off-road terbaik tanpa kompromi saat melakukan eksplorasi di alam bebas.

Leave a Reply

Top