You are here
Home > BERITA > Motor Honda Anda Mogok Di Jalan, Honda Care Solusinya

Motor Honda Anda Mogok Di Jalan, Honda Care Solusinya

PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Sumbar kembali menunjukan komitmennya untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen setia sepeda motor Honda dengan menghadirkan layanan HONDA CARE khusus di Kota Padang.

Honda Customer Care Center Manager PT Hayati Pratama Mandiri, M.Aji Seta WP menjelaskan, “istilah “CARE” merupakan singkatan dari Customer Assistance dan Road Emergency, di mana layanan ini bertujuan untuk membantu konsumen setia Honda yang mengalami masalah dengan sepeda motor Honda di mana pun dan kapan pun setiap harinya”.

Customer Assistance (Servis kunjung) adalah layanan service bagi pelanggan setia Honda yang tidak memiliki waktu luang untuk datang service ke bengkel resmi Honda, di mana layanan service sepeda motor dapat dikerjakan dirumah, kantor, ataupun sekolah. Sehingga sepeda motor konsumen tetap terawat dengan baik meskipun sibuk.

Sedangkan Road Emergency merupakan penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen ketika sepeda motor Honda mogok dengan kondisi darurat (di jalan/di rumah), seperti pecah ban, motor mati, kunci kontak rusak, rem bermasalah, salah isi bahan bakar, motor kecelakaan, v-belt putus, sadel tidak bisa di buka,rantai putus,oli bocor,dll.

Untuk saat ini layanan HONDA CARE baru tersedia di Dealer Wing Hayati Pemuda dengan menggunakan sepeda motor Honda Al New PCX yang telah dimodifikasi berisi box lengkap dengan peralatan service yang mampu menjangkau konsumen yang berada di radius maksimal 10 Km dari Dealer.

“Layanan HONDA CARE dapat dihubungi setiap hari Senin – Sabtu mulai dari pukul 08:00 – 16:30 WIB, dan layanan ini GRATIS tidak dipungut biaya apapun kecuali ada penggantian spare part dan service, di mana tidak ada perbedaan harga antara biaya service kunjung dengan service yang dilakukan di AHASS. Layanan ini dapat dinikmati dengan menghubungi ke nomor 0751-20470 atau 0811664380” tutup Aji.

Leave a Reply

Top