You are here
Home > BERITA > Honda Premium Matic Day Sapa Warga Padang

Honda Premium Matic Day Sapa Warga Padang

Honda Premium Matic Day yang diadakan oleh PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar pada awal bulan ini di Trans Mart Padang sukses memeriahkan momen akhir pekan masyarakat Kota Padang. Berbagai konten acara yang menarik disuguhkan pada event kali ini seperti Barista Coffee Competition dan Fashion Show for Mom & Kids.

Marketing Communication & Development Manager PT.Hayati Pratama Mandiri, Asri Wirawan mengatakan melalui acara ini kami ingin lebih mengenalkan produk skutik 150cc beserta keunggulan fitur-fiturnya kepada konsumen di Kota Padang. Selain itu acara ini juga untuk mengapresiasi konsumen matic Honda yang telah mempercayai Honda sebagai partner kendaraan yang digunakan dalam beraktifitas sehari-hari.

Pada kesempatan ini juga diadakan program servis murah berupa gratis oli untuk kendaraan Honda sebelum tahun keluaran 2016 serta kegiatan community gathering bersama dengan komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Hayati.

Selain line up skutik andalan Honda, di acara ini juga terdapat Honda Tech Zone. Di sini, pengunjung dapat mengenal lebih dekat teknologi Hybrid milik PCX Hybrid. Tidak cuma itu, terdapat pula simulator Programmed Fuel Injection (PGM-FI).

“Harapan kami masyarakat Kota Padang semakin mengenal lebih dekat dengan Sepeda Motor Honda dengan melakukan pembelian Sepeda Motor Honda serta melakukan perawatan sepeda motor Honda di bengkel resmi AHASS dan juga berpartisipasi dalam berbagai event menarik yang sering diadakan oleh main dealer PT.Hayati Pratama Mandiri,” tutup Asri Wirawan.

Leave a Reply

Top