You are here
Home > BERITA > Hayati Gelar Kontes Mekanik & Service Advisor Terbaik 2019

Hayati Gelar Kontes Mekanik & Service Advisor Terbaik 2019

PT Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumatera Barat kembali menunjukkan konsistensi dan komitmennya dalam memberikan layanan purna jual yang terbaik kepada konsumen setia sepeda motor Honda dengan menggelar Kontes Mekanik dan Service Advisor yang diadakan di gedung Hayati Training Center di Jalan Pemuda, Selasa (18/06).


Sebanyak 110 orang mekanik dan SA dari 50 AHASS di bawah jaringan PT.Hayati Pratama Mandiri telah mengikuti babak penyisihan berupa seleksi ujian online pada bulan April yang lalu dan menghasilkan sebanyak 20 orang finalis mekanik dan SA yang berkompetisi pada babak final kali ini.
General Manager PT.Hayati Pratama Mandiri, Hendri Faezal pada saat pembukaan kontes mengatakan kontes mekanik dan SA ini diharapkan semakin memotivasi para peserta untuk menunjukkan keahlian mereka dalam memberikan pelayanan purna jual terbaik bagi konsumen.

Technical Service Manager PT.Hayati Pratama Mandiri, Febriyestion menyampaikan “Saat berkompetisi, para mekanik diuji untuk menunjukkan kemampuan teknik maupun nonteknik yang meliputi ujian teori ,analisa teknis, praktek penggunaan peralatan bengkel, pengukuran, bongkar pasang dan penanganan masalah pada kendaraan. Adapun para Service Advisor, mereka diuji dalam hal teori, teknik dan praktik dalam bentuk studi kasus atau role play yang telah ditetapkan serta penanganan keluhan konsumen. Uji kompetensi dirancang dengan mengacu pada implementasi Honda advanced technology, sehingga, para mekanik dan service advisor dapat membuktikan kesiapannya memberikan layanan terbaik kepada konsumen setia Honda”.


Pemenang dari kontes mekanik dan Service Advisor ini nantinya akan mewakili PT.Hayati Pratama Mandiri di kontes Mekanik dan Service Advisor tingkat nasional yang akan diadakan di Semarang, Agustus 2019 dan memperebutkan hadiah senilai puluhan juta rupiah” tutup Febriyestion.

Leave a Reply

Top