You are here
Home > BERITA > PT.Hayati Apresiasi Konsumen Setia Honda

PT.Hayati Apresiasi Konsumen Setia Honda

Hari Pelanggan Nasional yang jatuh di bulan September ini dirayakan oleh PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Wilayah Sumatera Barat dengan mengapresiasi para konsumen setia Honda. Berbagai kemeriahan dihadirkan dalam acara yang digelar di Dealer Wing Hayati Pemuda, Sabtu (08/09).

Sebanyak lebih kurang 50 orang dari konsumen setia Honda dan komunitas sepeda motor Honda di bawah jaringan PT. Hayati Pratama Mandiri turut memeriahkan acara Rolling City dan Nonton Bareng yang digagas untuk mengapresiasi pelanggan setia Honda di Hari Pelanggan Nasional. Acara diawali dengan sosialisasi keselamatan berkendara yang disampaikan oleh Rudi Ernandas selaku PIC Safety Riding Instructor & Community PT. Hayati Pratama Mandiri.

Selanjutnya konsumen dan komunitas Honda diajak melakukan rolling city di seputaran Kota Padang dan dilanjutkan dengan pencabutan doorprize di Dealer Wing Hayati Pemuda.

Honda Customer Care Center Manager PT. Hayati Pratama Mandiri, Aji Seta mengatakan acara ini kami adakan untuk mengapresiasi konsumen yang sudah mempercayai Honda sebagai pilihan berkendara dalam mewujudkan impiannya. Kami juga berharap semakin dekat di hati dan dapat memberikan kepuasan kepada konsumen.

Rangkaian kemeriahan acara Hari Pelanggan Nasional ditutup dengan mengajak konsumen yang hadir untuk nonton bareng ke bioskop di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Padang.

Leave a Reply

Top