You are here
Home > BERITA > Hayati Perkenalkan New Honda CB150R StreetFire

Hayati Perkenalkan New Honda CB150R StreetFire

PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumatera Barat secara resmi memperkenalkan produk terbaru New Honda CB150R StreetFire. Bertempat di Dealer Wing Hayati Pemuda, Kamis (02/08). Peluncuran produk baru ini diperkenalkan langsung oleh manajemen dari PT.Hayati Pratama Mandiri dan dihadiri pimpinan dealer serta bengkel di bawah jaringan Hayati.

New Honda CB150R StreetFire kini memiliki desain baru pada shroud yang memberikan kesan big bike pada model ini, bodi samping, rear cowl, wavy disc brake, serta pijakan kaki aluminium, sehingga semakin menghadirkan kesan yang tangguh dan eksklusif. Selain itu, motor sport terbaru Honda ini pun disematkan posisi stang baru yang membuat posisi berkendara semakin nyaman.

Bagi pecinta New Honda CB150R StreetFire tipe Special Edition (SE), Honda memberikan sentuhan berbeda yang lebih maskulin melalui desain undercowl baru untuk menyempurnakan aerodinamik dan performa. Tampilan tipe SE pun semakin gagah berkat penyematan warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black yang hadir dengan desain karakter garis yang menunjukan kecepatan dan kelincahan. Pada tipe standar, Honda juga memberikan penyegaran grafis dengan stripe merah pada warna Macho Black dan stripe kuning pada warna Wild Black yang membuat model ini semakin sporti.
New Honda CB150R StreetFire disematkan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang membuat rangkaian lampu motor ini terlihat lebih tajam dan compact, dengan daya tahan yang lama. Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik. Selain itu disematkan juga fitur tambahan yaitu passing lamp.

General Manager PT.Hayati Pratama Mandiri, Hendri Faezal mengatakan sebagai komitmen memberikan produk terbaik kepada konsumen setia Honda di Indonesia, Honda terus mengembangkan berbagai teknologi dan fitur terbaru untuk para pecinta motor sport Honda. Pada All New Honda CB150R StreetFire ini, kami berharap melalui tampilan baru dan performa terbaik di kelasnya, model ini dapat terus diapresiasi oleh pecinta motor sport. Selain itu penjualan New Honda CB150 StreetFire juga diharapkan dapat berkontribusi meningkatkan dominasi motor sport Honda di Sumatera Barat.

New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 3 warna yakni Honda Racing Red, warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black yang dipasarkan dengan harga OTR Sumatera Barat Rp 27.280.000,- Sementara itu New Honda CB150R StreetFire tipe Standard hadir dengan 2 warna yaitu Wild Black dan Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Sumatera Barat Rp 26.180.000,-. New Honda CB150R StreetFire secara nasional ditargetkan terjual 95.000 unit setiap tahunnya.

Leave a Reply

Top