You are here
Home > BERITA > PT.Hayati Luncurkan All New Honda PCX Produksi Indonesia

PT.Hayati Luncurkan All New Honda PCX Produksi Indonesia

Padang-PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor  Honda Sumatera Barat secara resmi memperkenalkan produk terbaru All New Honda PCX di Plasa Andalas, Minggu (11/03). Kehadiran skutik premium All New Honda PCX 150 produksi anak bangsa ini mendapat sambutan positif dari para pecinta motor skutik yang menyukai kenyamanan, desain elegan dan tampilan yang mewah.

Skutik premium All New Honda PCX 150 hadir dengan desain sophisticated & luxurious ini memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black dan Majestic Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS

“Sebagai pionir skutik premium di Indonesia, desain All New Honda PCX kini semakin mewah dan elegan serta dilengkapi dengan fitur yang canggih sesuai dengan keinginan konsumen” kata General Manager PT.Hayati Pratama Mandiri Hendri Faezal yang didampingi oleh Marketing Communication & Development PT.Hayati, Asri Wirawan dan Unit Sales Distribution Manager PT.Hayati Doni Hendra.

“Kehadiran produk terbaru Honda ini mendapatkan respon positif dari masyarakat, hal ini terbukti dengan banyaknya konsumen yang melakukan pemesanan motor skutik premium Honda ini. Tingginya minat para pecinta skutik premium Honda di Sumatera Barat  terlihat dari sejak diluncurkan secara nasional pada Desember 2017 lalu hingga saat ini, total konsumen yang melakukan pemesanan sudah mencapai sebanyak 184 konsumen di bawah jaringan PT.Hayati Pratama Mandiri” tambah Hendri.

Pada peluncuran Al New Honda PCX kali ini , para pengunjung tidak hanya bisa melihat secara langsung, bahkan bisa merasakan sensasi mengendarai All New Honda PCX 150 di lokasi test ride. Pengunjung juga bisa melihat motor modifikasi dari All New Honda PCX ini serta booth aksesoris dan apparel. Launching ini juga  dimeriahkan oleh penampilan cosplay , social media kontes, gathering komunitas Honda, serta hiburan dari band lokal. Selain itu, sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen yang sudah melakukan pembelian melalui inden, dilakukan penyerahan unit pertama All New Honda PCX 150 kepada konsumen yang melakukan pembelian di Dealer area Padang

Tampilan baru All New Honda PCX semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious. Skutik premium ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System. Skutik premium Honda ini dibanderol dengan harga On The Road (OTR) Sumatera Barat Rp 27.850.000 untuk tipe CBS dan Rp 30.850.000 untuk tipe ABS.

Penampilan band lokal

Leave a Reply

Top