You are here
Home > BERITA > Honda All New Honda PCX Resmi Mengaspal di Sumbar

Honda All New Honda PCX Resmi Mengaspal di Sumbar

PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor  Honda Sumatera Barat secara resmi memperkenalkan produk terbaru All New Honda PCX. Bertempat di Dealer Wing Hayati Pemuda, Kamis (22/02), peluncuran produk baru ini juga dihadiri oleh perwakilan dari PT.Astra Honda Motor (AHM) dan para pimpinan Dealer serta bengkel di bawah jaringan PT.Hayati

Seperti diketahui, AHM secara resmi mulai memasarkan All New Honda PCX  yang telah lama ditunggu oleh pecinta matik premium. Diperkenalkan perdana pada bulan Desember tahun lalu, skutik premium Honda ini dibanderol dengan harga On The Road (OTR) Sumatera Barat Rp 27.850.000 untuk tipe CBS dan Rp 30.850.000 untuk tipe ABS.

Skutik premium All New Honda PCX hadir dengan desain sophisticated & luxurious ini memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black dan Majestic Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Tampilan baru All New Honda PCX semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious. Skutik premium ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.

Kenyamanan berkendara yang menyenangkan dapat dirasakan konsumen Honda dari generasi terbaru All New Honda PCX melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, desain velg baru, dan ban yang lebih lebar, yaitu depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Wheelbase yang lebih pendek dengan ukuran 1.313m

Lampu LED di semua sistem pencahayaan membuat All New Honda PCX semakin mewah. Dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. Pada sisi kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, dan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman. Skutik premium ini juga tercatat sebagai pelopor penggunaan lampu hazard di segmen skutik premium di Indonesia.m mempermudah pengendalian bagi pengendara.

Pada fitur fungsional, All New Honda PCX memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Suspensi ganda yang nyaman di belakang menghadirkan sensasi berkendara sempurna dengan posisi berkendara yang memanjakan.

General Manager PT.Hayati Pratama Mandiri Hendri Faezal menjelaskan bahwa acara ini merupakan perkenalan awal dari All New Honda PCX  yang memang sudah lama ditunggu oleh para pecinta motor matic premium. “Kami yakin produk ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat. Berbagai fitur dan kecanggihan yang disematkan pada motor ini merupakan salah satu alasan tingginya permintaan hingga saat ini. Motor ini sudah dapat dipesan di seluruh Dealer di jaringan PT.Hayati  (Padang, Pariaman, Bukittinggi, Pasaman, Agam, Bukittinggi, Sawahlunto, Sijunjung, Solok dan Solok Selatan)” tutupnya.

Leave a Reply

Top