You are here
Home > BERITA > PT.Hayati Apresiasi Front Line People Honda

PT.Hayati Apresiasi Front Line People Honda

PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor  Honda Sumatera Barat kembali memberikan penghargaan kepada para tenaga penjual terbaik dari Dealer Sepeda Motor Honda selama periode Semester 2 tahun 2017. Sebanyak lebih kurang 32 orang yang terdiri dari Front Line People (FLP) Honda yakni salesman, counter sales  , koordinator sales, perwakilan finance company serta para Supervisor Main Dealer mengikuti tour selama 4 hari menuju Batam, Singapore dan Malaysia (15-18/02).

General Manager PT.Hayati Pratama Mandiri Hendri Faezal mengatakan penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada para FLP  Dealer Sepeda Motor Honda yang telah mencapai target penjualan serta target Market Share area selama Semester II di tahun 2017. Diharapkan dengan adanya penghargaan ini dapat meningkatkan semangat kerja para FLP dan memotivasi untuk dapat mencapai target di tahun 2018 ini.

Memulai perjalanan pada hari pertama di Kota Batam, para FLP Honda mengunjungi jembatan Barelang  dan pusat perbelanjaan di Nagoya Hill.  Keesokan harinya rombongan bertolak menuju ke Singapore untuk mengunjungi Universal Studio, Merlion Park dan Gardens by the Bay. Selanjutnya melalui jalan darat, para peserta menuju Malaysia. Selama 2 hari di Malaysia, para FLP mengunjungi Genting Highland, Batu Caves, Istana Negara, Menara Kembar dan sebelum bertolak kembali ke tanah air mengunjungi pusat pemerintahan Malaysia di Putra Jaya.

“Saat ini Honda berhasil menguasai pasar sepeda motor di Sumatera Barat di angka 81% dengan didukung sebanyak 29 Dealer di bawah jaringan PT.Hayati. Hal ini tidak terlepas dari kerjasama semua pihak seperti Dealer, finance company serta para FLP yang merupakan ujung tombak bagi perusahaan dalam memberikan pelayanan penjualan bagi kepuasan pelanggan” tutup Hendri.

Para peserta tour berfoto bersama di Batu Caves
Gardens by The Bay, Singapore

Leave a Reply

Top