You are here
Home > BERITA > PT. Hayati Jajal Ketangguhan Honda CRF150L

PT. Hayati Jajal Ketangguhan Honda CRF150L

PT. Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar baru saja membuktikan ketangguhan Honda CRF 150L. Bertemakan Fun Off Road Touring, PT. Hayati mengajak jurnalis, blogger serta konsumen dalam uji ketangguhan varian terbaru motor Sport Honda ini, (Minggu, 04/02).

Sebanyak 5 motor Honda CRF150L yang dipandu oleh Wing Sales People Hayati Pemuda Indra Kusuma dilepas dari kantor Main Dealer di Jalan Pemuda 35, Padang menuju Sungai Pinang, Koto XI Tarusan yang berjarak lebih kurang 40 km dari Kota Padang. Melibas jalur yang bervariasi mulai dari aspal, tanah dan bebatuan membuktikan ketangguhan dari Honda CRF150L ini memang cocok di segala medan.

Marketing Communication Development Manager PT.Hayati Pratama Mandiri Asri Wirawan sewaktu pelepasan rombongan touring mengatakan event ini diadakan bertujuan untuk menguji ketangguhan Honda CRF150L di berbagai medan serta salah satu bentuk apresiasi bagi para konsumen, jurnalis dan blogger.

Suspensi depan Inverted alias Upside down 37mm dari Showa dan suspensi belakang pro link terbukti tangguh dalam berbagai kondisi permukaan jalan serta handling yang lincah buat bermanuver sepanjang perjalanan 40 km yang bikin berkendara jadi lebih menyenangkan ujar DJB salah seorang blogger yang ikut dalam fun off road touring ini.

Setelah menyelesaikan perjalanan lebih kurang 1 jam, rombongan disambut oleh para peserta Bikers Camp dari Komunitas Sepeda Motor Honda yang sehari sebelumnya telah berada di lokasi. Selanjutnya para peserta touring bersantap siang dan melepas penat melihat keindahan pantai. Fun off road touring berakhir setelah para konsumen, jurnalis, blogger dan para komunitas sepeda motor Honda kembali menuju Main Dealer.

Para peserta Fun Off Road Touring melalui medan bebatuan menuju Sungai Pinang

Leave a Reply

Top