You are here
Home > BERITA > Komunitas Asosiasi Honda Hayati Ikuti Pelatihan Jurnalistik

Komunitas Asosiasi Honda Hayati Ikuti Pelatihan Jurnalistik

PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumatera Barat bersama dengan para bikers yang tergabung dalam Asosiasi Honda Hayati (AHH) menggelar Workshop Jurnalistik yang diadakan di Cisangkuy Cafe, Sabtu (27/01).
Mengangkat tema Komunitas Honda Santun & Aktif di Online Maupun di Jalan, sebanyak lebih kurang 50 orang bikers mengikuti pelatihan jurnalistik yang disampaikan oleh Ocky Anugrah Mahesa salah seorang Redaktur ekonomi, politik dan olahraga dari salah satu media online di Sumatera Barat.
Marketing Communication & Development Manager PT.Hayati Pratama Mandiri Asri Wirawan mengatakan acara ini bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada para bikers bagaimana cara menulis artikel yang menarik serta memberikan pemahaman kepada anggota komunitas motor Honda tentang dunia jurnalistik, dari sisi penulisan maupun etika jurnlistik, serta edukasi memanfaatkan media sosial dan media online. Selain itu para bikers tentunya juga dapat mempublikasikan kegiatan-kegiatan komunitas dengan baik kepada masyarakat melalui web resmi komunitas hayatihondacommunity.com
Maraknya berita mengenai hoax juga menjadi pembahasan dalam workshop kali ini. Bagaimana kita dapat mencari fakta-fakta sebelum mensharingkan informasi di media sosial. Diharapkan dengan adanya pelatihan ini, nantinya para bikers dapat mempublikasikan aktifitas klub baik itu seperti touring, bakti sosial maupun aktifitas lainnya dalam bentuk tulisan serta angle foto yang menarik di media sosial klub tutup Wira.

????????????????????????????????????

Leave a Reply

Top