You are here
Home > BERITA > Honda Edukasi Safety Riding

Honda Edukasi Safety Riding

PT.Hayati Pratama Mandiri, Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumatera Barat bersama Dealer Cempaka Motor  Sawahlunto menggelar acara yang bertemakan Sosialisasi dan Safety Riding kepada para pelajar SMP 06 Sawahlunto (Jum’at,10/02).

Acara yang diikuti oleh tidak kurang dari 60 orang pelajar SMP 06 Sawahlunto dan para guru dimulai dengan pemberian materi tentang  bagaimana cara berkendara yang baik, perlengkapan dan persiapan yang diperlukan sebelum melakukan perjalanan dengan sepeda motor seperti jacket, sepatu dan sarung tangan. Setelah para pelajar diberikan materi cara berkendara yang baik, selanjutnya juga dilatih cara berkendara yang aman dan benar dan bagaimana melakukan teknik pengereman yang benar.

“Sosialisasi ini diharapkan dapat berguna bagi para pelajar sedari dini tentang bagaimana cara berkendara yang aman di jalan raya dan juga mereka dapat menginformasikannya kepada orangtua dan masyarakat pengguna sepeda motor” ujar Asri Wirawan selaku Marketing Communication & Development PT.Hayati

“Saat ini PT.Hayati bersama dealer-dealer di seluruh jaringan Hayati berkomitmen untuk mensosialisasikan program safety riding ini sampai ke masyarakat. Selain mensosialisasikan ke komunitas sepeda motor, PT.Hayati juga gencar melaksanakan program safety riding ini ke sekolah kampus-kampus dan perusahaan. Diharapkan dengan lebih banyaknya program safety riding ini kita sosialisasikan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya” tutup Wira.

Leave a Reply

Top