You are here
Home > BERITA > Hayati Perkenalkan CRF250 Rally

Hayati Perkenalkan CRF250 Rally

Setelah sukses menghadirkan motor Sport 250 CC dengan CBR 250 RR nya, Astra Honda Motor (AHM) kembali meluncurkan produk anyar pada awal bulan Februari ini. Kali ini Dealer Wing Hayati Pemuda, yang beralamat di Jalan Pemuda 35, Padang siap menghadirkan kembali motor bertenaga besar lainnya yakni Honda CRF 250 Rally.

Motor tersebut resmi di launching di Jakarta pada 3 Februari 2017 lalu, dan sekarang Dealer Wing Hayati Pemuda mengajak bagi penggemar motor adventure silakan mencoba merasakan sensasi mengendarainya. Sebagai model CRF terbaru yang telah terbukti ketangguhannya untuk medan off-road dan performa adventure turing, kedua model ini nyaman dikendarai saat di jalan tanah, turing jarak jauh, berkendara di jalan berliku dan lincah dikendarai di jalan perkotaan.

Motor 250cc ini hadir dengan dua tujuan, yakni memberikan pengendalian mudah saat melalui jalan perkotaan yang padat karena bobotnya yang ringan dan proporsi yang ramping sangat cocok, sementara itu suspensi, jarak terendah ke tanah dan ketinggian joknya mampu memberikan rasa nyaman saat berkendara di permukaan kasar dan trail.  Motor ini akhirnya mampu menghadirkan pengalaman berkendara untuk semua pengendara.

Direktur PT.Hayati, Jefri Ali mengungkapkan Sumatera Barat memiliki keindahan alam yang menantang untuk ditaklukkan. Untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan menarik, dibutuhkan partner berkendara yang bertenaga namun nyaman untuk menaklukkan segala medan dan Honda CRF250Rally menjadi pilihan yang tepat.

“Bagi para para penggemar adventure yang ingin merasakan sensasi mengendarai Honda CRF250Rally ini silakan untuk datang ke showroom Dealer Wing Hayati Pemuda yang beralamat di Jalan Pemuda 35, Padang dan mencoba langsung untuk mengendarainya” ujar Dirja M.Iqbal selaku Wing Sales People PT.Hayati

Leave a Reply

Top