You are here
Home > BERITA > Hayati Peduli Keselamatan Berkendara

Hayati Peduli Keselamatan Berkendara

Tingginya angka kecelekaaan lalu lintas dan kurangnya kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara menjadi salah satu perhatian bagi PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar untuk memperkenalkan keselamatan berkendara sedari dini.

Bertempat di SD 56 Anak Air, Koto Tangah , PT.Hayati bersama dengan Dealer Ane Motor Pratama mengadakan acara yang bertemakan keselamatan berkendara di jalan raya,Senin (27/03). Acara yang diikuti oleh sebanyak 40 orang siswa SD 56 Anak Air Koto Tangah dan para guru dimulai dengan pemberian materi mengenai sosialisasi pengenalan rambu-rambu lalu lintas dan bagaimana cara berkendara yang baik di jalan raya serta pemakaian helm yang benar baik bagi orangtua mereka yang mengendarai dan juga anak yang berboncengan.  Selain sosialisasi rambu-rambu lalu lintas juga diadakan lomba mewarnai, di mana para siswa harus mewarnai gambar rambu-rambu lalu lintas yang sudah disosialisasikan sebelumnya.

“Kami ingin anak-anak ini sudah mengenal keamanan berkendaraan sejak dini dan juga pentingnya edukasi sejak dini terkait keselamatan di jalan raya agar mereka dapat mematuhi peraturan setelah dewasa nantinya agar tidak membahayakan orang lain saat di jalan. Apalagi angka kecelakaan setiap tahunnya banyak didominasi dari kalangan usia muda” ujar Asri Wirawan selaku Marketing Communication & Development Manager PT.Hayati

“Saat ini PT.Hayati bersama 29 Dealer di seluruh jaringan Hayati berkomitmen untuk mensosialisasikan program safety riding ini sampai ke masyarakat. Selain mensosialisasikan ke komunitas sepeda motor, PT.Hayati juga gencar melaksanakan program safety riding ini ke sekolah kampus-kampus dan perusahaan. Diharapkan dengan lebih banyaknya program safety riding ini kita sosialisasikan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya” tutup Wira.

Leave a Reply

Top