You are here
Home > BERITA > Hayati Ajak Komunitas Kendarai CBR250RR

Hayati Ajak Komunitas Kendarai CBR250RR

PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Honda Sumbar memberikan kesempatan bagi komunitas motor untuk merasakan sensasi berkendara dan performa All New Honda CBR250RR. Bertempat di salah satu kafe di Komplek Gor H.Agus Salim Padang bertemakan Riding Experience , PT.Hayati mengundang salah satu komunitas motor sport, Foker untuk mencoba langsung mengendarai motor sport terbaru Honda ini, Sabtu (14/01)

“Untuk memperluas cakupan dan memberikan pengalaman spesial, melalui kesempatan riding experience ini kami mengajak komunitas pecinta motor sport untuk merasakan secara langsung bagaimana konsep ‘Total Control’ yang menjadi filosofi pengembangan motor-motor supersport Honda yang diterapkan dalam kelas 250 cc dan sudah diproduksi oleh anak bangsa sendiri” ujar Andi Sandrio, Retail Sales Manager PT.Hayati Pratama Mandiri.

Sebelum mencoba mengendarai All New Honda CBR250RR, peserta Riding Experience terlebih dahulu diajak untuk mengenal teknologi yang ada dalam All New Honda CBR250RR. Hal ini dilakukan sebagai bentuk edukasi dan memperkenalkan keunggulan motor sport 250 cc ini. “Diharapkan dengan riding experience ini dapat menjawab rasa penasaran dalam menaklukkan performa All New Honda CBR250RR saat berakselerasi, berbelok cepat dan berhenti di bawah kendali penuh pengendara”ujar Sales People Honda Wing Hayati Dirja M.Iqbal

Didukung dengan bobot ringan dan bertenaga, akselerasi All New Honda CBR250RR sangat luar biasa. Motor ini hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 170 kpj (kilometer per jam). Keseluruhan konsep “Total Control”  sebagai filosofi dasar dari pengembangan motor supersport Honda tidak hanya menghadirkan akselerasi tinggi namun juga memberikan pengendara performa yang menyenangkan.

Kemeriahan riding experience motor Honda All New CBR250RR ini ditutup dengan pembagian hadiah doorprize bagi para peserta test ride dan foto bersama dengan All New Honda CBR250RR.

Leave a Reply

Top