You are here
Home > BERITA > Exclusive Racing Jaket bagi Pecinta All New Honda CBR150R

Exclusive Racing Jaket bagi Pecinta All New Honda CBR150R

PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumatera Barat kembali menghadirkan program yang menarik bulan ini bagi para penggemar motor sport, khususnya untuk pembelian All New Honda CBR150R.

“Bagi setiap pembelian All New Honda CBR150R  di seluruh Dealer jaringan PT.Hayati baik transaksi kredit ataupun cash akan langsung mendapatkan exclusive racing jacket. Promo ini berlangsung dari Maret sampai dengan Mei 2017” ujar  Doni Hendra Unit Sales & Distribution Manager PT.Hayati.

Saat ini PT.Hayati memiliki sebanyak 29 Dealer yang tersebar di seluruh Sumatera Barat antra lain berada di Padang,Pariaman,Pasaman,Bukittinggi,Agam,Solok,Sijunjung,Sawahlunto, Dharmasraya dan Solok Selatan yang siap melayani konsumen setia Honda.

Sementara itu menurut General Manager PT.Hayati, Hendri Faezal “Dengan semakin bertumbuhnya pasar motor sport di Sumatera Barat saat ini, maka kami merasa perlu untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal lagi kepada para pecinta motor sport, salah satunya seperti dengan program khusus ini.”

All New Honda CBR150R dilengkapi dengan generasi terbaru mesin DOHC-6 kecepatan yang menghasilkan torsi besar di tarikan awal sampai menengah untuk memberikan kontrol power yang lebih baik.  Setting khusus untuk di putaran tinggi agar berkendara makin agresif, engine mount dengan sudut 40O, memperbesar diameter throttle body untuk efisiensi intake serta rasio kompresi 11,3.

Keseluruhan perubahan ini mampu memberikan tenaga berlimpah sejak akselerasi awal sampai puncak dengan rentang performa yang sangat panjang. Model ini juga dilengkapi teknologi minim gesekan untuk efisiensi bahan bakar lebih baik dan meningkatkan performa mesin.  Hasilnya, rider mampu mendapatkan tenaga yang diinginkankan dengan kendali penuh.

All New Honda CBR150R ini tersedia dalam 4 piihan warna antara lain Revolution White dan Nitro Black dipasarkan dengan harga OTR Sumatera Barat Rp.33.200.000. Sementara Racing Red di angka Rp.33.870.000 dan All New Honda CBR150R Repsol Moto GP di angka Rp.34.070.000.

Leave a Reply

Top