You are here
Home > BERITA > Honda Hayati Luncurkan All New Honda BeAT

Honda Hayati Luncurkan All New Honda BeAT

Setelah beberapa minggu lalu All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dilaunching secara nasional, PT Hayati Pratama Mandiri (HPM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar secara resmi memperkenalkan produk matic terbaru ini di Plasa Andalas, Sabtu (22/02).

All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. Skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver. Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

General Manager PT.Hayati Pratama Mandiri,Hendri Faezal mengatakan pada launching All New Honda BeAT ini kami menampilkan berbagai hiburan dan aktifitas anak muda di antaranya BBoy battle dance, games of skate, DJ performance serta tiktok competition. Selain itu juga bagi para pengunjung yang ingin merasakan sensasi mengendarai produk terbaru Honda ini dapat mencoba All New Honda BeAT ini di zona test ride serta pengunjung juga dapat mengunjungi Bazaar suku cadang dan aksesoris asli Honda. Pada kesempatan ini komunitas sepeda motor Honda di bawah naungan Asosiasi Honda Hayati juga ikut memeriahkan acara ini melalui aktifitas rolling city serta Nongkrong bareng BeAT.

“Pada kesempatan ini Dealer Honda Hayati Pemuda, Hayati Padang, Hayati Lubuk Buaya serta Sabena Motor ikut memeriahkan launching All New Honda BeAT ini dengan menawarkan beberapa program penjualan yang menarik. Untuk setiap pembelian secara kredit All New Honda BeAT series cukup dengan dp bayar sebesar 800 ribu rupiah dan potongan angsuran 5 bulan. Selain itu bagi konsumen setia Honda yang akan melakukan perawatan pada sepeda motor Honda, bagi 50 orang konsumen pertama untuk service lengkap cukup bayar sebesar Rp.30.000 dan mendapatkan gratis oli gardan atau busi. ” tambah Hendri Faezal.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 15.865.000,-(On The Road Sumatera Barat). Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 16.530.000,- (On The Road Sumatera Barat). Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 16.630.000,- (On The Road Sumatera Barat).

Leave a Reply

Top