You are here
Home > BERITA > ADV Weekend Ride Bareng Asosiasi Honda Hayati

ADV Weekend Ride Bareng Asosiasi Honda Hayati

PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar bersama dengan Asosiasi Honda Hayati ( AHH ) kembali mengadakan kegiatan positif dalam mempererat hubungan antar sesama komunitas, Minggu (24/11)
Bertemakan ADV Weekend Ride sebanyak lebih kurang 70 orang yang terdiri dari konsumen dan komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam komunitas AHH mengikuti touring dari kantor Main Dealer di Jalan Pemuda menuju kawasan Mandeh.

Hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly, Honda ADV150 sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat. Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya.

Marketing Communication & Development Manager PT.Hayati Pratama Mandiri, Asri Wirawan mengatakan kegiatan weekend ride & meet up ini sebagai bentuk keakraban dengan sesama komunitas Honda, kami berharap dengan dengan kegiatan yang positif ini kehadiran Honda ADV150 dapat diterima dengan baik oleh masyarakat di Sumatera Barat dan tidak hanya menjadi jawaban untuk berkendara sehari-hari atau mobilitas kerja, namun juga dapat memenuhi kesenangan pengendara dalam mengeksplorasi lokasi-lokasi baru serta melakukan hobi di waktu luang.

“Kegiatan ini sangat menarik , selain kita dapat mengunjugi kawasan wisata yang ada di Sumatera Barat kita juga dapat bertemu serta silaturahmi dengan sesama bikers Honda di bawah naungan Asosiasi Honda Hayati” ujar Tri Kencono Agung selaku Ketua Umum Asosiasi Honda Hayati.

Leave a Reply

Top