You are here
Home > BERITA > Genio Movie Ride Ajak Pengguna Honda Genio Nobar

Genio Movie Ride Ajak Pengguna Honda Genio Nobar

PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar bersama dengan Asosiasi Honda Hayati (AHH) kembali menggelar community event bertajuk Genio Movie Ride di Cinema XXI Plaza Andalas, Minggu (15/09).

Kegiatan ini diikuti sebanyak 60 orang yang terdiri dari konsumen pengguna Honda Genio, para bikers yang tergabung dalam AHH serta jurnalis dari media cetak, radio dan online. Dalam kegiatan ini diawali dengan sosialisasi product knowledge Honda Genio yang disampaikan oleh Dirja M.Iqbal selaku Sales Force Management PT.Hayati Pratama Mandiri. Selanjutnya para konsumen dan bikers dilepas dari Gedung Main Dealer PT.Hayati Pratama Mandiri dalam kegiatan rolling city di seputaran Kota Padang.

Setelah melakukan rolling city, para peserta menuju lokasi nonton bareng film Kapal Goyang Kapten di Cinema XXI, Plaza Andalas Padang. Sebelum nonton bareng para peserta foto bersama dan komunitas melakukan tapping HCID Apps sebagai absensi kehadiran para bikers di acara tersebut.

Marketing Communication & Development Manager PT.Hayati Pratama Mandiri, Ari Wirawan yang didampingi oleh PIC Community & Safety Riding PT.Hayati Pratama Mandiri, Rudy Ernandas menyampaikan melalui kegiatan bertajuk ‘Anti Mager Nonton Bareng Honda Genio’ ini untuk mengenalkan Honda Gebio sebagai skutiknya anak muda serta harapannya dapat semakin menyatukan Honda dengan komunitas dan konsumen, serta nantinya dapat terciptanya komunitas baru Honda Genio yang bergabung di bawah Asosiasi Honda Hayati.

Leave a Reply

Top