You are here
Home > BERITA > Ketupat Futsal Community Perkuat Hubungan antar Komunitas

Ketupat Futsal Community Perkuat Hubungan antar Komunitas

PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumatera Barat bersama dengan puluhan bikers dari komunitas sepeda motor Honda di bawah jaringan PT.Hayati mempererat tali silaturahmi dengan mengadakan turnamen futsal bertajuk Ketupat Futsal Community di Lapangan All Star Futsal, Padang beberapa waktu lalu.

Turnamen kali ini diikuti sebanyak lebih kurang 100 bikers dari 15 komunitas sepeda motor Honda di bawah naungan Asosiasi Honda Hayati antara lain HMPCI Padang, HSFCI Padang, HSC Padang, HSRC Padang, HSOI Padang, SOF Padang, HSBC Padang, CHC-70 Padang, AMC Padang, HMPC Solok, HSFCI Solok, HSC Solok, HTML, MCC 150R.

Pada kesempatan kali ini juga diberikan kesempatan kepada para bikers dari komunitas untuk dapat merasakan produk experience melalui riding test unit New Sonic 150R. Pada turnamen Ketupat Futsal Community kali ini berhasil keluar sebagai juara HMPC Solok setelah mengalahkan perlawananan HMPC Padang di babak final.

Marketing Communication & Development Manager PT.Hayati Pratama Mandiri Asri Wirawan yang didampingi oleh PIC Community & Safety Riding PT.Hayati Pratama Mandiri Rudy Ernandas menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para bikers dan komunitas sepeda motor Honda yang terlibat aktif dan antusias mengikuti Ketupat Futsal Community tahun ini. “Semoga dengan adanya ajang tahunan ini bisa lebih mendekatkan hubungan antar sesama komunitas serta menumbuhkan jiwa sportifitas di dalam komunitas dan para bikers” tutup Wira
.

Leave a Reply

Top