You are here
Home > BERITA > Komunitas Honda Hayati Serahkan Bantuan

Komunitas Honda Hayati Serahkan Bantuan

PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar bersama dengan Asosiasi Honda Hayati (AHH) menyerahkan bantuan karpet masjid kepada Masjid Ukhwah, Kel.Kampung Baru Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung,Padang, Selasa (28/05). Donasi ini merupakan salah satu kegiatan Honda Bikers Sholeh di mana merupakan bagian dari rangkaian acara Honda Ramadhan Fest 2019.


Penyerahan donasi karpet masjid ini diserahkan langsung oleh Harry Diondra selaku Corporate Social Responsibility (CSR) Officer PT.Hayati Pratama Mandiri didampingi oleh Rudy Ernandas selaku PIC Community & Safety Riding Instructor PT.Hayati Pratama Mandiri serta Tri Kencono Agung Saputra selaku Ketua Asosiasi Honda Hayati. Pada kesempatan ini donasi karpet masjid diterima langsung oleh Syamsuhardi selaku pengurus masjid Ukhwah.


Rudy Ernandas menyampaikan kegiatan Honda Bikers Sholeh bertujuan untuk berbagi kebaikan di bulan Ramadhan, selain itu juga sebagai ajang kumpul dan silaturahmi dengan seluruh komunitas Honda yang berada di bawah jaringan PT.Hayati.


“Kami berterima kasih kepada PT.Hayati Pratama Mandiri atas donasi berupa karpet masjid ini, semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya “ ujar Syamsuhardi selaku pengurus masjid Ukhwah.

Leave a Reply

Top