You are here
Home > BERITA > PT.Hayati Apresiasi Front Line People Honda

PT.Hayati Apresiasi Front Line People Honda

PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumatera Barat kembali memberikan apresiasi kepada para tenaga penjual terbaik dari Dealer Sepeda Motor Honda selama periode 2018. Sebanyak 46 orang yang terdiri dari Front Line People (FLP) Honda yakni salesman, counter sales , koordinator sales, tim SWAT Honda, perwakilan finance company serta Main Dealer mengikuti tour FLP Gathering & Rewarding Liga Dealer Hayati 2018 selama 5 hari menuju Jogjakarta (14-18/02).

General Manager PT.Hayati Pratama Mandiri, Hendri Faezal yang didampingi oleh Asri Wirawan selaku Marketing Communication & Development Manager PT.Hayati Pratama Mandiri mengatakan penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada para FLP Dealer Sepeda Motor Honda yang telah mencapai target penjualan serta target Market Share area selama 2018. Diharapkan dengan adanya penghargaan ini dapat meningkatkan semangat kerja para FLP dan memotivasi untuk memberikan kinerja terbaik serta layanan terbaik kepada para konsumen setia Honda di tahun 2019 ini.

Memulai perjalanan pada hari kedua di Kota Jogja, para peserta mengunjungi keindahan Candi Borobudur dan XT Square. Keesokan harinya rombongan mengikuti Tour Lava Merapi melihat langsung daerah yang terkena dampak letusan Merapi tahun 2010 serta mengunjungi Candi Ratu Boko dan Tebing Breksi. Pada hari keempat peserta menguji adrenaline dengan tubing di Kali Suci dan melihat keindahan Pantai Ngandong serta mengunjungi spot-spot foto yang menarik di Hutan Pinus Pengger. Pada hari terakhir, rombongan mengunjungi Kraton Jogjakarta serta berbelanja di Batik Rumah dan Malioboro sebelum bertolak kembali ke kota Padang.

“Saat ini Honda berhasil menguasai pasar sepeda motor di Sumatera Barat di angka 81% dengan didukung sebanyak 29 Dealer di bawah jaringan PT.Hayati. Hal ini tidak terlepas dari kerjasama semua pihak seperti Dealer, finance company serta para FLP yang merupakan ujung tombak bagi perusahaan dalam memberikan pelayanan penjualan bagi kepuasan pelanggan” tutup Hendri.

Leave a Reply

Top