You are here
Home > BERITA > Tingkatkan Layanan, Hayati Gelar Gathering Tim SWAT Honda

Tingkatkan Layanan, Hayati Gelar Gathering Tim SWAT Honda

Sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada Front Line People (FLP) Honda yang tergabung dalam pasukan khusus Honda Sport Winning Army Team (SWAT), PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor  Honda Sumatera Barat mengadakan keseruan gathering di Manjuto Beach, Sungai Pinang, Koto XI Tarusan, Senin (24/12)

Kegiatan yang diikuti sebanyak  26 orang peserta tim SWAT dari seluruh Dealer di bawah jaringan PT.Hayati ini diawali dengan refreshment materi product knowledge tentang sport dan sales program. Selain itu juga dilakukan sosialisasi edukasi Safety Riding tentang bagaimana berkendara yang baik dan benar di jalan raya, kelengkapan yang harus disiapkan  dalam berkendara serta pengenalan rambu-rambu lalu lintas. Selanjutnya para peserta melakukan city rolling dengan mengendarai motor sport Honda menuju Manjuto Beach, Sungai Pinang.

Marketing Communication & Development Manager PT.Hayati Pratama Mandiri Asri Wirawan yang didampingi oleh Dirja M.Iqbal selaku Sales Force Management PT.Hayati Pratama Mandiri mengatakan acara gathering ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap sales people Honda khususnya tim SWAT yang telah memberikan layanan spesial kepada konsumen Sport serta  mempromosikan motor sport Honda dan mendominasi penjualan motor sport Honda di Sumatera Barat.

Pada gathering tim SWAT kali ini juga diadakan games kerjasama kelompok yang memberikan edukasi sales people dalam menghadapi tantangan yang ada. Keseruan gathering tim SWAT berakhir dengan nonton film bareng di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Padang.   

Leave a Reply

Top