You are here
Home > BERITA > 108 Pembalap Meriahkan OMR Sumbar 2018

108 Pembalap Meriahkan OMR Sumbar 2018

PT. Hayati Pratama Mandiri dan PT. Menara Agung selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumatera Barat menggelar balapan motor Honda yang bertajuk One Make Race (OMR) Sumbar 2018, Minggu (14/10) di Sirkuit Semi Permanen GOR H. Agus Salim Padang.

Sebanyak 108 pembalap dari Sumbar dan beberapa daerah lainnya ikut serta dalam OMR yang terbagi ke dalam 11 kelas balapan. Acara yang dimulai jam 12.00 setelah gelaran Car Free Day (CFD) ini disaksikan oleh ribuan penonton yang memadati GOR H. Agus Salim,Padang.

Motorsport Activation Analyst PT. Astra Honda Motor Sugeng Budiarto mengatakan ajang Honda One Make Race ini merupakan salah satu wadah untuk menampung potensi pembalap-pembalap yang ada serta permulaan untuk melakukan pembinaan potensi pembalap yang ada di Sumatera Barat.

Dengan adanya gelaran Honda One Make Race (OMR) ini di Sumatera Barat diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit pembalap lokal yang nantinya dapat menuju nasional dan juga setelah suksesnya OMR ini tidak menutup kemungkinan Sumatera Barat akan kebagian salah satu seri Honda Dream Cup (HDC) tutup Sugeng Budiarto.

Leave a Reply

Top