You are here
Home > BERITA > Hari Pelanggan Nasional, Manajemen Hayati Layani Konsumen

Hari Pelanggan Nasional, Manajemen Hayati Layani Konsumen

Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional, PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumatera Barat bersama Dealer jaringan Honda menyelenggarakan berbagai aktifitas spesial bagi konsumen sepeda motor Honda. Sebanyak 29 Dealer Honda di bawah Main Dealer PT.Hayati Pratama Mandiri menggelar berbagai kegiatan yang mengapresiasi untuk konsumen, seperti layanan langsung dari manajemen Honda, kejutan konsumen yang datang di Dealer Honda serta diskon jasa servis serta pembelian aksesoris dan apparel.

 

Pada Hari Pelanggan Nasional kali ini, manajemen PT.Hayati Pratama Mandiri turun langsung untuk melayani konsumen di Dealer. Jefri Ali selaku Direktur PT.Hayati Pratama Mandiri bersama dengan Hendri Faezal,General Manager PT.Hayati Pratama Mandiri dan Doni Hendra,Unit Sales & Distribution Manager PT.Hayati Pratama Mandiri melayani konsumen yang melakukan kunjungan ke Dealer untuk pembelian unit serta pengambilan STNK/BPKB. Sementara itu Febriyestion selaku Technical Service Manager PT.Hayati Pratama Mandiri bertugas melayani konsumen yang melakukan service sepeda motor Honda di bengkel AHASS serta Aji Seta selaku Honda Customer Care Center ManagerPT.Hayati Pratama Mandiri bertugas menyambut kedatangan konsumen di pintu masuk.

 

Direktur PT.Hayati Pratama Mandiri, Jefri Ali mengatakan konsumen setia sepeda motor Honda merupakan bagian terpenting yang mengantarkan perusahaan saat ini memimpin pasar sepeda motor di Sumatera Barat. Konsumen memberikan banyak inspirasi bagi perusahaan dalam upaya memberikan produk serta layanan purna jual terbaik.

“Setiap tahun kami secara konsisten menyambut Hari Pelanggan Nasional dengan berbagai aktivitas istimewa bagi pecinta sepeda motor Honda. Hal ini merupakan ungkapan terima kasih kami atas kepercayaan konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda dalam beraktivitas untuk mewujudkan mimpi, serta kami berharap semakin dekat di hati konsumen dan dapat memberikan kepuasan kepada konsumen ” ujar Jefri Ali.

 

 

Leave a Reply

Top