You are here
Home > BERITA > PT.Hayati Peduli Keselamatan Berkendara

PT.Hayati Peduli Keselamatan Berkendara

Tingginya angka kecelekaaan lalu lintas dan kelalaian dari para pengendara menjadi salah satu perhatian bagi PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar untuk terus menggencarkan sosialisasi keselamatan berkendara kepada para pengguna sepeda motor di seluruh lapisan masyarakat.

Bertempat di  SMK N 2 Pariaman, PT.Hayati menggelar sosialisasi keselamatan berkendara kepada para siswa, Rabu (18/04). Sebanyak lebih kurang 60 orang siswa antusias mengikuti pelatihan keselamatan berkendara yang disampaikan oleh Adrian Fauzan selaku Safety Riding Instructor PT.Hayati Pratama Mandiri. Para siswa diberikan pengarahan mengenai hal-hal apa saja yang harus menjadi perhatian sebelum kita berkendara, baik dari kelengkapan dan mengecek kondisi kendaraan sebelum melakukan perjalanan. Sesi tanya jawab pun menjadi hal yang ditunggu bagi siswa, karena diselingi dengan hadiah-hadiah yang menarik.

“Sebelum berkendara sebaiknya kita harus terlebih dahulu memastikan kelengkapan berkendara seperti pemakaian helm yang standard yang berlogo SNI, menggunakan sarung tangan, jaket serta kelengkapan SIM dan STNK. Di samping itu kita juga mengecek kondisi motor seperti bahan bakar, tekanan angin ban dan kondisi rem” ujar Fauzan

Marketing Communication & Development  Manager PT.Hayati Pratama Mandiri Asri Wirawan mengatakan dengan adanya sosialisasi keselamatan berkendara ini, kami harapkan para siswa dapat menerapkannya di kehidupan sehari-hari serta  juga dapat menularkan kebiasaan ini di keluarga dan lingkungan sekitar mereka.

“Saat ini PT.Hayati bersama dengan 29 Dealer di bawah jaringan Hayati berkomitmen untuk mensosialisasikan program keselamatan berkendara ini sampai ke masyarakat. Selain mensosialisasikan ke sekolah dan kampus PT.Hayati juga gencar mensosialisasikan  ke  komunitas sepeda motor, perusahaan serta para pengguna sepeda motor lainnya. Diharapkan dengan sosialisasi ini dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya” tutup Wira.

Foto bersama dengan siswa SMKN 2 Pariaman
Peneyerahan sertifikat kepada Wakil kesiswaan SMKN 2 Pariaman
Penyerahan buku sosialisasi Safety Riding kepada perwakilan siswa SMKN 2 Pariaman

 

Leave a Reply

Top