You are here
Home > BERITA > Hayati Perkenalkan All New Honda CB150 Verza di Pasaman Barat

Hayati Perkenalkan All New Honda CB150 Verza di Pasaman Barat

PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumatera Barat bersama dengan Dealer Hayati Pasaman menggelar kemeriahan launching motor sport terbaru All New Honda CB150 Verza di Lapangan MTQ, Padang Tujuah, Pasaman Barat, Senin (16/04).

 

Para pengunjung tidak hanya bisa melihat secara langsung, bahkan bisa mencoba mengendarai ketangguhan dari All New Honda CB150 Verza di lokasi acara. “Banyak program menarik yang ditawarkan pada event launching kali ini antara lain bagi 4 orang  pembeli pertama All New Honda CB150 Verza di lokasi acara mendapatkan hadiah yang menarik serta diskon angsuran. Launching All New Honda CB150 Verza kali ini juga  dimeriahkan oleh lomba mewarnai, lomba senam kreasi, zumba party serta hiburan” ujar Asri Wirawan, Marketing Coomunication & Development Manager PT.Hayati Pratama Mandiri yang didampingi oleh Adrian Fauzan selaku Sales Force Management PT.Hayati Pratama Mandiri dan Agus Riandi selaku Pimpinan Dealer Hayati Pasaman.

 

“Banyak booth-booth yang menarik di lokasi acara yang dapat dikunjungi. Antara lain Lapak Bikers di mana ajang kumpul bagi para bikers dengan banyak games yang menarik serta bikers dan konsumen juga dapat berfoto dengan All New Honda CB150 Verza dan menguploadnya ke media sosial. Selain itu, konsumen juga dapat mengunjungi booth part, aksesoris dan apparel Honda serta servis murah bagi konsumen setia Honda. Bekerjasama dengan bengkel resmi Honda Rezky Servis, apapun tipe motor Honda Anda cukup dengan membayar 25 ribu, motor Anda sudah mendapatkan paket servis ringan serta ganti oli. ” ujar Agus Riandi.

All New Honda CB150 Verza merupakan generasi kedua dari Honda Verza yang kini hadir dengan desain bodi baru berkonsep tangguh dan maskulin namun tetap kompak. Pilihan warna stripe yang minimalis semakin memperkuat karakter desain bodi yang diusung. Model ini kini dilengkapi lampu depan berbentuk bulat yang memberi kesan modern dan tak lekang oleh waktu. All New Honda CB150 Verza tetap mengusung mesin 150cc berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari baik untuk berkendara jarak dekat maupun jarak jauh

 

All New Honda CB150 Verza menghasilkan performa berkendara yang maksimal dengan dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi. Mesinnya bertenaga, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40. Model ini memiliki akselerasi 0-200 m dengan waktu 11.41 detik berdasarkan hasil tes perusahaan.

All New Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe varian, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. Model ini dipasarkan dengan harga OTR Sumatera Barat Rp19.520.000 untuk tipe Cast Wheel dan harga OTR Rp18.870.000 untuk Spoke Wheel.

Press Conference All New Honda Cb150 Verza
Launching All New Honda Cb150 Verza juga dimeriahkan oleh Zumba Party

Leave a Reply

Top