You are here
Home > BERITA > Hayati Gandeng Komunitas Supermoto

Hayati Gandeng Komunitas Supermoto

PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar semakin memperkuat segment sport dengan menggandeng komunitas supermoto dalam kegiatan bagi para pecinta motor sport yang bertema Supermoto Street Gathering di Pantai Air Manis, Minggu (11/03).

 

Sebanyak 20 orang peserta konvoi yang terdiri dari komunitas supermoto Ranah Minang dan Asosiasi Honda Hayati dilepas oleh Marketing Communication & Development Manager PT.Hayati Asri Wirawan dari kantor Main Dealer Hayati di Jalan Pemuda menuju pantai Air Manis.

 

Menempuh perjalanan lebih kurang selama sejam, para peserta disuguhi pemandangan alam serta rute jalanan beraspal dan bebatuan yang sangat dinikmati oleh para peserta konvoi.  Sesampainya di Pantai Air Manis, para peserta  makan siang bersama dan dilanjutkan dengan sesi memperkenalkan keunggulan dari Honda CRF150L yang disampaikan oleh Adrian Fauan selaku Supervisor Sales Force Management PT.Hayati Pratama Mandiri

Marketing Communication & Development Manager PT.Hayati Pratama Mandiri Asri Wirawan yang didampingi oleh PIC Community & Safety Riding PT.Hayati Pratama Mandiri Rudy Ernandas menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para bikers dan komunitas Supermoto Ranah Minang serta dari komunitas sepeda motor Honda di bawah Asosiasi Honda Hayati yang sudah menghadiri dan mensukeskan gelaran Supermoto Street Gathering kali ini. Kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat silaturahmi sesama bikers yang tergabung di bawah Asosiasi Honda Hayati serta dapat lebih memperkuat image produk motor sport Honda khususnya Honda CRF150L.

Pada sesi riding experience,para bikers juga berkesempatan menguji ketangguhan Honda CRF150L di seputaran Pantai Air Manis. Di mana model on-off sport Honda ini hadir dengan mesin baru performa tinggi 150cc SOHC air cooled PGM-FI sebagai mesin paling bertenaga di kelasnya yang mampu menghadirkan performa off-road terbaik tanpa kompromi saat melakukan eksplorasi di alam bebas.

 

Leave a Reply

Top