You are here
Home > BERITA > AHASS CV.Boy Karya Resmi Beroperasi

AHASS CV.Boy Karya Resmi Beroperasi

Lubuk Sikaping – PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar baru saja meresmikan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) CV.Boy Karya di Lubuk Sikaping, Rabu (04/10). Seremonial peresmian AHASS CV.Boy Karya ini diresmikan langsung oleh Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis bersama dengan Technical Service Manager PT.Hayati Pratama Mandiri Febriyestion dan Service Engineer PT. Hayati Arief Al-Faisyar.

“Dibukanya bengkel resmi AHASS ini, merupakan bentuk layanan purnajual dari Dealer CV.Boy Karya kepada konsumen setia Honda di Pasaman, khususnya bagi konsumen Honda di Lubuk Sikaping. Kami tidak ingin hanya menjual saja, tetapi, ada layanan after sales service yang kami berikan kepada konsumen” ujar Arisa Tria Utari selaku Pimpinan Dealer CV.Boy Karya.

“Servis motor secara rutin menjadi bagian penting yang harus dilakukan untuk menunjang performa motor. Melalui AHASS, kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan setia motor Honda, dalam merawat motor kesayangannya. Kami siap menemani konsumen merawat dan memastikan sepeda motor Honda yang digunakan dalam keadaan prima. Silahkan datang ke AHASS untuk melakukan pengecekan, perawatan, maupun perbaikan sepeda motor sebelum digunakan untuk beraktifitas ”tambah Febriyestion.

Saat ini sebanyak sebanyak 49 AHASS yang berada di bawah jaringan PT.Hayati dan  tersebar di Padang, Pariaman, Agam, Bukittinggi, Pasaman, Solok, Sijunjung, Sawahlunto, Dharmasraya dan Solok Selatan siap melayani konsumen setia Honda.

One thought on “AHASS CV.Boy Karya Resmi Beroperasi

Leave a Reply

Top